Skip to content

Tahukah anda bahwa Usus anda dapat menjadi sumber berbagai penyakit?

November 14, 2016

Usus yang mengandung racun/toxin adalah sumber dari berbagai penyakit tersebut.
Oleh karenanya, pahami bagaimana kondisi usus anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat, berbagai penilitan di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung/ mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti, sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll.

lihat video dibawah ini, bagaimana kondisi usus kita dengan toxin didalamnya :

VIDEO ENDOSKOPI USUS
Usus kita selama kita hidup terisi oleh berbagai jenis makanan & minuman, buah & sayurpun juga banyak yang tercemar dengan pestisida. Padahal usus manusia dewasa itu berkisar antara 8 – 12 meter (bervariasi setiap manusia) melingkar-lingkar & berlipat-lipat didalam tubuh kita, analogi sederhananya: jika kita punya selang air 10 meter & kita pakai 1 tahun saja, maka bisa dilihat betapa berkerak, berjamur & berlumut, usus kita memang bukan selang air, tapi kita seringkali lalai menjaga kesehatan usus sebagai anugrah Tuhan yang luar biasa, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat.

Bisa dibayangkan kotoran & toxin, racun hasil dari endapan sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang, melapisi bahkan bisa mengerak (sampai keluar parasit) tanpa kita ketahui, kecuali dengan metode ENDOSKOPI.
Simak video luar biasa penting untuk anda ketahui ini :

Kotoran-kotoran atau Toxin yang melapisi usus kita tersebut, hendaknya secara rutin dihilangkan dengan cara membersihkan atau detox usus. Pembersihan tersebut dapat dilakukan dengan cara diet yang sehat, mengatur pola makan kita agar mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat. Atau dengan mengkonsumsi obat, namun hendaknya menggunakan obat herbal alami, agar terhindar dari efek samping yang mungkin ditimbulkan.

Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi kesehatan kita… mari kita jaga kesehatan kita dengan menjaga kesehatan usus kita.🙂

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: