Skip to content

Cara Mengubah Email ke Gmail di SpeedLine Inc

September 13, 2011

Terkait dengan artikel saya sebelumnya berjudul Penambahan System Keamanan pada SpeedLine Inc, ada pengunjung blog yang menanyakan bagaimana cara mengganti alamat email yang didaftarkan di SpeedLine ke alamat email Gmail.

Screenshoot dibawah ini adalah informasi yang dikeluarkan pihak Speedline diwebsitenya, mengenai cara perubahan email ke Gmail.

Jika di artikan kedalam bahasa Indonesia kurang lebih sebagai berikut :

Kepada Members yang Terhormat,

Diinformasikan bahwa saat ini semua anggota harus mendapatkan kunci Otorisasi untuk login ke member area. Kunci Otorisasi ini secara otomatis dikirim ke email anda yang terdaftar di Speedline International Ltd. Untuk memastikan pengiriman Kunci Otorisasi dikirim ke email Anda, gunakan GMAIL sebagai email Anda yang terdaftar di Speedline. Bagi anda yang ingin mengubah emailnya silahkan menghubungi SPEEDLINE HELPDESK kami dengan memberikan rincian sebagai berikut:

  • Login ID
  • Full Name (Nama lengkap seperti nama yang anda yang daftarkan di Speedline International Ltd)
  • Alamat email lama anda yang terdaftar di Speedline International Ltd
  • Password (Password SpeedLine anda)
  • Extended Password (Password extended anda)
  • New Gmail Address (alamat Gmail anda yang baru)

     

Semua rincian yang disebutkan di atas diperlukan untuk menjamin keamanan. SPEEDLINE HELPDESK kami akan senang hati untuk membantu Anda mengubah email Anda ke yang baru.

Nah bagi member SpeedLine yang ingin mengubah emailnya, silahkan dicoba menghubungi Helpdesk Speedline di sini, kemudian klik Tombol Help Desk, lalu isi formulir dengan data-data anda.

Nah… bagi yang ingin mendaftar di SpeedLine silahkan baca Caranya disini atau disini. Jika belum tahu apa itu SpeedLine Inc, baca dulu disini. Tapi jangan lupa… pakai Gmail ya untuk email yang didaftarkan di Speedline J

69 Komentar leave one →
  1. Ria Handrina permalink
    September 14, 2011 9:26 am

    saya udah coba beberapa kali pak ke help desk dan juga kirim email ke ‘speedtaikoindonesiafxhelp@gmail.com’; ‘denisartika63@gmail.com’, tapi tidak ada satupun yang memberikan jawaban sudah hampir 2 minggu, saya jadi bingung, kira2 kemana lagi saya coba merubah email saya, karna email yang terdaftar saat ini tidak pernah menerima key authetification dari speedline, apa speedline saya kena hacker ya??? mohon dibantu pak…terima kasih..

    • September 15, 2011 9:13 am

      Mohon maaf, untuk saat ini kami juga belum pernah kontak secara langsung dengan pihak speedline. Yang kami tahu help desk nya aja. Coba tanya-tanya ke sponsor atau Top Leader anda. Siapa tahu diantara mereka ada yg bisa menghubungi pihak speedline.

    • Oktober 20, 2011 9:55 pm

      pak akun id saya udah kena hacker yaitu jafar61.jafar63,jafar64,jafar65.yang masih ada cuma jafar62,kepada member speedline,jika ada id yang kena tranfer dana ke id tersebut ke id saya ,bukan saya yg melakukannya,id saya yang tinggal cuma jafar62 itupun udah di transfer 45 Euro ke pensiun99′.pensiun99 apakah kena hacker juga atau kah pensiun99 yang mencuri.atau memang trik speedline gak sanggup bayar lagi merubah cara supaya kacau shg gak usah bayar,tapi gak tau lah

  2. Ruli Gultom permalink
    September 15, 2011 2:28 am

    Cara merubah email speedline ke gmail…..

    • September 15, 2011 9:03 am

      @Ruli Gultom: hehehe.. mungkin mau protes penggunaan kata dalam judul artikel saya ini pak ya?. Setahu saya penggunaan kata mengubah sdh sesuai dengan EYD/sudah baku. Coba bapak cari2 artikel mengenai ini.

      Tapi thx atas kunjungannya,🙂

  3. aal permalink
    September 16, 2011 12:33 am

    izin bertanya mas.,waktu saya reg saya slah ketik gmail ny.,trus saya sdah cba krim ulang gmail saya.,nah.,brpa lama saya harus menunggu perbaikan tsbt pak??????trimss

  4. September 16, 2011 10:04 am

    pak apa yang harus saya lakukan kalau paswod email saya blupa dan saya tidak bisa membuka no key saya,,,apa bonus saya akan hilang,,

    • hairul amin permalink
      Oktober 6, 2011 8:48 am

      diubah ulang saja emai gmail nya mas…

  5. ume permalink
    September 17, 2011 8:45 am

    saya bisa bantu melaluli top master trader malaisya tapibiaya perbaikan 150rb./ ID

    • September 18, 2011 8:20 am

      Kok pakai bayar segala???

    • dwihart permalink
      September 20, 2011 6:07 pm

      @ume … kemana kirim biaya perbaikannya ? Sy kurang lengkap mengisi email murti.dwihartono@gmail (kurang .com) ketika bergabung di speedline . terimakasih

    • September 29, 2011 4:16 pm

      Ume…, boleh deh biaya perbaikan 150 rb/ id, ini email saya eny1775@yahoo.com , hp 085265355211 sms/call. Mohon ada bbrp id yg bermasalah. Mohon dibantu terima Kasih.

  6. umet permalink
    September 17, 2011 8:46 am

    saya bisa bantu melalui top master trader malaisya tapi biaya perbaikan 150rb./ ID

    • desi permalink
      September 17, 2011 4:32 pm

      apakah anda benar bisa membantu?
      PM saya di desi.dharmawati@gmail.com

      • September 18, 2011 8:22 am

        @desi: Kami cuma bisa sarankan… hati-hati. Sebab kami pun hingga saat ini masih belum bisa contact dengan pihak SpeedLine.

        Coba-coba kirim ticket saja memalui helpdesk speedline.

    • Muliono permalink
      September 22, 2011 1:38 am

      tlg bantu saya dong! waktu saya registrasi di speedline ketika memasukkan email ternyata hurufnya kurang 1, seharusnya moely01@gmail.com, tetapi yang terketik hanya moel01@gmail.com. sehingga saya tidak dapat membuka akun saya di speedline. tlg bantu gimana agar email saya bisa di perbaiki!
      tlg bls di moely01@gmail.com

      • September 22, 2011 3:43 pm

        Coba hubungi helpdesknya

      • basir1980 permalink
        September 23, 2011 9:09 am

        kejadian serupa juga saya alami, trus saya buat aja email yang salah ketik tersebut. dan Alhamdulillah lancar. kalo mau ganti email masuk aja ke member area pilih Dashboard>My Info>modify.

      • September 24, 2011 9:17 am

        Thanks sharingnya pak…

      • Baso Akil permalink
        September 25, 2011 6:10 pm

        buat gmail baru dengan nama yang sesuai dengan gmail yang uda terlanjur masuk ke speedline, siapa tau bisa buat gmail baru

    • Muliono permalink
      September 22, 2011 11:23 pm

      ada no HP yg bisa saya hubungi?

    • bugi indarto permalink
      Oktober 7, 2011 12:54 pm

      boleh dong pak bantu saya
      saya ada 5 id yg salah email…
      tolong kontak saya di
      apa saja yg harus sy lampirkan

      bugiindarto@gmail.com

      • hairul amin permalink
        Oktober 7, 2011 4:25 pm

        problem nya pa saja pak..
        mungkin saya bisa membantu..

  7. kurnia permalink
    September 19, 2011 4:07 pm

    mohon bantuan pak
    saya salah memasukkan alamat email d speedline
    saya sudah mencoba hubungi upline saya tapi belum ada jalan keluarnya
    mohon saya dibantu pak
    terimakasih

    • September 21, 2011 3:27 am

      Bu Kurnia… kedudukan saya dengan ibu di Speedline sama-sama sebagai investor, saya bukan staf, atau pegawainya.

      Coba hubungi helpdesk speedline.

      • zaitur permalink
        November 20, 2011 6:14 am

        mau tanya nih pak,apa id yg sudah dihack pihak speedline tidak bisa membantu mengembalikannya lagi? tolong minta alamat petugas speedline untuk bertanya soal id yg dihack,thks.

    • hairul amin permalink
      Oktober 6, 2011 8:57 am

      coba buat alamaat email baru sseuai nama yang email yang sudah dikirim kan saja bu..
      smga mmbantu

  8. agus bastian permalink
    September 20, 2011 11:07 pm

    pak, mohon jalan keluar.. saya melakukan transfer tapi salah alamat id… bagaimana caranya mengembalikan euro saya pak??. saya sudah coba hubungi via telp. tdk di angkat, coba kirim email,, lalu dia ganti email.

    • September 29, 2011 12:22 pm

      @P’ agus…kasusnya sama saya salah transfer euro…nah ditlp jg ndk diangkat2 di sms juga ndk dibalas2 , sepertinya dia ndk punya niat baik , klo dia punya hati nurani pasti dipulangkan setidaknya diangkat or disms balik ke yg salah transfer euro.Kita doakan aja uang yg dipergunakan ndk akan berkah.

  9. agus bastian permalink
    September 20, 2011 11:12 pm

    pak, mohon jalan keluar.. saya melakukan transfer tapi salah alamat id… bagaimana caranya mengembalikan euro saya pak??. saya sudah coba hubungi via telp. tdk di angkat, coba kirim email,, lalu dia ganti email.tolong ya pak…solusinya klo bisa, saya kirim ke id bapak 150 euro

    • September 21, 2011 3:24 am

      Wah mestinya harus extra hati-hati pak kalau ngisi id yg akan ditransfer. Sy juga belum punya pengalaman seperti ini. Kedudukan saya dengan bapak sama-sama sebagai investor di speedline🙂

      Saya cuma bisa sarankan untuk menghubungi pihak speedline via helpdesk diwebsite speedline.

  10. abel permalink
    September 21, 2011 12:20 am

    saya mau tanya, kalau saya salah pilih jenis pin yg akan saya beli, apakah ada solusinya??
    saya sebenarnya mau beli pin diamond, tapi yang ke beli pin invinity, apakah bisa diganti atau bagaimana saya menggunakan pin tersebut.

    • Tekop permalink
      September 28, 2011 8:06 pm

      Infinity baru ada gunanya klo anda jadi speedtrader BOS, kirim email saja ke azly hussein (millionaires77@gmail.com). Sebutkan id & nama yang order + bukti orderannya, di printscreen saja dari Member Area.
      Jangan lupa coba juga lewat HelpDesk. Setelah mengirimkan support ticket, harap bersabar menunggu pemrosesan lebih kurang satu minggu setelah pengiriman tiket.
      Siapa tahu berhasil. Banyak yg nasib sama dengan anda.

  11. Vera permalink
    September 22, 2011 2:44 pm

    Gmn cara menghubungi helpdesk speedline,pak? Bknny hrs masukan key dulu baru bisa muncul helpdesk speedline?

    • September 22, 2011 3:43 pm

      Kunjungi https//www.speedlineinc.com/pelbis, kemudian klik menu helpdesk yang letaknya disebalah kiri..

      Tidak harus memasukkan key. Nanti diminta mengisi username speedline anda.

    • Baso Akil permalink
      September 25, 2011 6:18 pm

      daftar aja yang uda diamond siapa tau pin infiniti bisa dapat bonus nanti dalam 100 hari kerja. dan yang daftar harus id anda biar dapet bonus rekrut. soalnya pin infiniti tdk bisa klu bukan member diamond

      • Tekop permalink
        September 28, 2011 8:01 pm

        Infinity baru ada gunanya klo anda jadi speedtrader BOS, kirim email saja ke azly hussein . Sebutkan id & nama yang order + bukti orderannya, di printscreen saja dari Member Area.
        Jangan lupa coba juga lewat HelpDesk, siapa tahu berhasil. Banyak yg nasib sama dengan anda.

  12. Rudianda Sulaeman permalink
    September 24, 2011 11:55 am

    ternyata persoalan key banyak dialami member speedline termasuk saya, seharusnya pihak speedline memberi solusi yang terbaik bagi kenyamanan para membernya. Jangan hanya melalui helpdesk yang nda jelas kapan jawabannya, sy menunggu jawaban sudah 2 minggu tidak ada perubahan tetap alamat email yang salah yang muncul. tolong disampaikan ke para top leader pak, agar mereka bisa mencari solusi bagi kami semua. Tks

    • September 26, 2011 8:44 pm

      Tks commentnya pak… Kami juga sama dengan bpk, sama-sama pemain/investor di SpeedLine. Bahkan,hingga saat ini saya belum memiliki member seorangpun.

      Silahkan bapak sampaikan ke sponsor dan top leadernya.

      Tks.

  13. triasyani permalink
    September 26, 2011 8:17 pm

    saya mau tanya,pada awalnya ada teman saya gabung hanya melalu baca di web,sebelumnya dia tidak tau kalau setiap kali login pakai key begitu aktif ternyata dia tidak dapat key,nah dia bingung seandainya dia salah saat menulis email di info pendaftaran apa masih bisa diganti?bagaimana caranya?makasih

  14. September 26, 2011 8:50 pm

    Saya juga daftar di SL karena baca di web. Kami juga bukan karyawan di Speedline, sama dengan bapak dan teman bapak tsb.

    Saya menulis artikel tentang Speedline, semata-mata untuk sharing dengan teman lainnya. Jika sekiranya ada yg sy tahu akan sy posting di blog ini. Dan sy juga berharap pengunjung blog lainnya yg kebetulan punya pengetahuan/pengalaman, mohon dishare disini.

    Coba pakai fasilitas helpdesk untuk mengganti emailnya, sebab untuk saat ini cuma itu aja yg kami tahu untuk kontak dengan pihak SpeedLine..

  15. rommi permalink
    September 26, 2011 9:56 pm

    saya sudah ikut speedline cuma saya belom jelas gmana cara nya liat ke bonus atau keuntungan ROI dan bagaimana menjadikannya uang,. karena selama ini saya sangat tergantung dengan sponsor saya ,…. minta pencerahnya gan

    • September 27, 2011 9:28 am

      Silahkan anda login dan pelajari dulu apa yg ada dalam member area speedline anda. Kalau ada nggak jelas bisa hubngi sponsor anda.

  16. ryus permalink
    September 27, 2011 5:37 am

    udak ke helpdesk trus dikasih ticket, trus ticket untuk apa…?

  17. ryus permalink
    September 27, 2011 5:45 am

    tolong di bantu gan…tiket dari helpdesk nya untuk apa

    • September 27, 2011 9:27 am

      Ticket dikirimkankan ke email anda. Di dalam email tsb, terdapat link yg dapat digunakan untuk melihat status dari komentar/pertanyaan anda juga termasuk jawaban dari pihak speedline. Dapat juga untuk menambahkan komentar, atau lampirkan file untuk dikirimkan ke pihak SpeedLine..

  18. Agus Susanto permalink
    September 27, 2011 1:04 pm

    Seandainya terjadi salah peninpiutan utk alamat email, sehingga untuk membukanya tidak bisa, seperti misal alamat email yg seharusnya titik tetapi pada penginputannya menjadi koma sehingga utk membukanya tidak bisa,. Hal tersebut yang terjadi pada email saya shgga samapi sekarang tidak bisa dilihat jadi bagaiman solusinya??????

  19. Stanley Wibisono permalink
    September 28, 2011 1:34 pm

    Sekedar sharing saja, saya juga mengalami masalah yang sama dan sudah mengajukan untuk penggantian email namun sampai sekarang masih belum mendapatkan respon dari pihak Speedline. mohon jika dari saudara-saudara sekalian menemukan solusi bisa hubungi saya di alethea_kyries@yahoo.co.id

    thx

  20. boy permalink
    Oktober 10, 2011 1:36 am

    pak saya gak bisa log in ke area member speedline, gimana cara mengatasinya

    • Oktober 11, 2011 9:44 pm

      Sabar boy… kami juga kesulitan mengaksesnya skrg.

      Mudah2an karena maintenance aja dan segera normal kembali🙂

  21. munir permalink
    Oktober 11, 2011 1:11 pm

    pa bagaimana cara mengisi email ketika awal pendaftaran dulu tidak mengisi email.
    atau ga pake email. mohon pencerahannya.

  22. Oktober 11, 2011 9:43 pm

    Daftar ulang aja lagi…

  23. Lulik Darmawan permalink
    Oktober 15, 2011 2:37 pm

    Salam Sukses…Saya dah 2 bulan lalu salah aktivasi Diamond Invinity…
    Apakah sy dapat profit dr infinity trsebut ??
    Cara mengatasinya gmn??

    • hairul amin permalink
      Oktober 15, 2011 7:56 pm

      anda harus trading dlu mas bru bsa dpat profit yang tak terhinnga…

      • dwihart permalink
        Oktober 21, 2011 5:48 pm

        Sy jg blm dapat mengatasi kesalahan pembelian diamond infinity … sdh 3bln, mohon informasi bagi yg telah dapat mengatasinya.
        jika ada info tolong email ke dwihart@yahoo.com
        Jazakallalahu Khairan khasira .terimakasih.

  24. M.Jakfar permalink
    Oktober 26, 2011 7:20 pm

    pak bagaimana cara mengembalikan id yang kena hacker.karena pasword dan di ganti email juga diganti.ke help desk cuma dikasih tiket,apa ada yang tau caranya tolong bantu lah ini email saya jafar61@gmail.com

    • Oktober 27, 2011 10:14 am

      Sekedar sharing pengalaman….

      Setelah bapak mengisi helpdesk, bapak akan dikirimi ticket ke email bapak yg berisi link untuk melihat jawaban/tanggapan atas permintaan anda helpdesk.
      Jawaban memang tidak dikrim ke email, tp lewat link ticket yg ada di email anda.

  25. adam ardianysah permalink
    Oktober 27, 2011 9:45 am

    kirim email ke GUSTI_ALLAH@ARSHYI.COM pak, tulis emai mohon ampun atas keserakahan anda, atas kebodohan anda krn terseret dalam aksi tipu menipu di SL, dan bertaubatlah, anggap kejadian itu adalah azab sebagai pengingat anda, untuk kembali ke jalan riski yg halal.
    Selamat mencoba pak, semoga ada balasan email dr Nya, amien
    Jazakallalahu Khairan khasira .terimakasih

    • Oktober 27, 2011 10:04 am

      Terima kasih pak Uztads Adam Ardiansyah….

      Kami selalu menuggu tauziah dari bapak. Mudah-mudahan limpahan pahala selalu dicurahkan untuk bapak….

  26. Pasikin permalink
    Oktober 28, 2011 2:38 am

    sy mau minta tolong pada rekan-rekan yag telah gabung di speedline-inc,sy mau nanya gimana caranya mengatasi password extended yang lupa,mohon di jelaskan sejelas-jelasnya,id sy – sukses80 dan email sy – sikinlani56@gmail.com..mohon di emailkan ke imel sy makasih banyak.

  27. asep supriatna permalink
    Desember 15, 2011 8:48 pm

    ap ad kbr terbaru ttng pencairn dr pihk speedline tolong inpormasinnya dong

  28. asep supriatna permalink
    Desember 15, 2011 8:51 pm

    gmna cara menjalan gmail supaya terhubung dngn speedline

  29. asep supriatna permalink
    Desember 15, 2011 8:54 pm

    sy blum paham untuk untuk menjalnkan akses gmail apkh sama denngn situs yhoo

  30. asep supriatna permalink
    Desember 15, 2011 8:56 pm

    waktu kemarin mlm kamis sy bisa login tp skrng udsh g bisa lg kenapa ttolong kabr beritanya

  31. Desember 25, 2011 10:39 pm

    sayamintak tolong untuk membuka witdrow speedline ini kami menahan tak makan selama ini kami menjadi donline member speedelin, kami lesing barang kami yaitu mobil ke oto financial (mengambil Kredit, ini ssadah datang waktunya mobil kami akan ditarik ke lesing, kami saat ini sangat rugi dengan menjadi member speedlineinc. kalau bpk punya perasaan tolong uang kami bisa kamigunakan untuk menebus mobil kamiyang kesempatannya sedikit lagi demikiann terimakasi

  32. Desember 29, 2011 1:09 pm

    Terimakasih ya, atas info & ilmuya… bagus tulisannya

  33. Februari 12, 2012 9:01 am

    terimakasih atas bantuannya,,,!

Tinggalkan Balasan

