Skip to content

Penambahan System Keamanan pada SpeedLine Inc

September 10, 2011

Beberapa hari yang lalu SpeedLine Inc menambahkan system keamanan di websitenya, dimana setiap member yang login diwebsite https://www.speedlineinc.com setelah memasukkan username dan password diharuskan lagi memasukkan key. Key ini setiap 12 jamnya akan berganti, key secara otomatis akan dikirimkan ke email yang didaftarkan di speedline.

Dibawah ini contoh email yang dikirim oleh speedline.

Dengan adanya key ini, tingkat keamanan bertransaksi di Speedline akan lebih aman lagi karena meskipun hacker sudah tahu password speedline kita, mereka tidak dapat masuk karena masih membutuhkan key… terkecuali kalau si hacker juga sudah tahu email dan password email yang kita gunakan di SpeedLine J

Tapi dengan penambahan fasilitas ini, ada juga member speedline yang tidak bisa mengakses akunya dikarenakan email yang digunakan mendaftar di SpeedLine salah atau lupa dengan password emailnya. So… pesan saya, harus teliti benar saat mengisi formulir pendaftaran jangan sampai salah alamat email yang dimasukkan dan email yang digunakan masih valid.

Nah… bagi yang ingin mendaftar di SpeedLine silahkan baca Caranya disini atau disini. Jika belum tahu apa itu SpeedLine Inc, baca dulu disini.

Dan.. kalau ada yang pengen komentar silahkan isi komentar dibawah ini… monggo..hehehe J

37 Komentar leave one →
  1. bambang riyadi permalink
    September 11, 2011 12:05 pm

    speedline terus berupaya memberikan keamanan bagi membernya, itu sangat bagus, tapi saya ada masalah, waktu mendaftar dulu menggunakan email di hotmail, sekarang hot mail tidak bisa dipakai untuk mendapatkan key, jadi bagaimana cara mengatasinya???, bagaimana cara mengganti emali dengan gmail?? karena sekarang saya tidak bisa membuka speedline saya, hilang atau tidak investasi sya. tks atas jawabnya….

    • September 12, 2011 4:06 pm

      @Bambang Riyadi
      Coba bapak hubungi Helpdesk Speedline atau hubungi sponsor atau Top Leader Bapak, siapa tahu mereka bisa membantu menghubungi pihak SpeedLine.

      • kenken permalink
        Oktober 10, 2011 11:44 pm

        helpdesk seedline tidak pernah mau ngebales e-mail mas, gak tau deh ini perusahaan bener apa odong-odong, karena kalau di-email tidak pernah dijwab, trus tuh perusahaan juga tidak mencantumkan nomor telpon segala

  2. axel permalink
    September 12, 2011 11:02 pm

    apakah ada cara yang lainnya lagi

  3. axel permalink
    September 12, 2011 11:05 pm

    (bambang riyadi)
    apakah ada cara lain. saya sudah mencoba Helpdesk tapi tidak ada jawaban

  4. September 13, 2011 2:34 pm

    maaf pak, saya cuma mau nanya seputar informasi mengenai speedline, saya tadi baca dari internet ada yang sharing mengenai adanya kemungkinan speedline akan tamat melihat kondisi sekarang yang banyak hambatan dari terlambatnya proses withdraw ke liberty, ada yang bilang itu karena speedline secara sengaja menunda proses pencairan ke liberty, apakah itu memang demikian. terima kasih.

    • September 13, 2011 3:39 pm

      @Jeni:
      Kemungkinan-kemungkinan seperti itu memang bisa saja terjadi. Namun, menurut informasi yang juga saya dapatkan dari internet. Keterlamabatan proses withdraw dikarenakan adanya perbaikan system diwebiste speedline. Proses withdraw biasanya memakan waktu 2-7 hari menurut beberapa teman speeders.

      Semua bisnis pasti mempunyai resiko, apalagi bisnis investasi seperti Speedline ini. Tentunya kita sama-sama tahu kalau investasi mempunyai tingkat resiko yang lebih tinggi. Semuanya berpulang kepada masing-masing investor, harus bisa memperhitungkan resiko yang akan timbul.

  5. deni permalink
    September 13, 2011 9:42 pm

    smoga aja nggak SPAM deh,.duit gua belum balik<.

  6. aldo permalink
    September 17, 2011 12:59 pm

    ga prof bahasnya pak.. no solution.

    • Aries permalink
      September 24, 2011 1:20 am

      kita mau yang real terbukti klo emank ni perusahaan bukan pembohong

      • September 24, 2011 9:17 am

        Kalo untuk saya, setidaknya sampai hari ini… perusahaan tsb belum prnh membohongi saya. Namun, resiko perusahaan akan tutup itu pasti ada, apalagi di Bisnis Investasi seperti ini. Bank yg resmi saja bisa tutup… hehehe. Resiko terpulang kemasing-masing investor, sanggup gak menerima resiko yg akan muncul.

      • agusd permalink
        Oktober 12, 2011 9:32 pm

        Tertunda mengambil keputusan tertunda juga hasil yang akan dicapainya

  7. Prasetyo permalink
    September 25, 2011 11:01 pm

    Akankah Speedline nasibnya sama dg GT88

  8. Prasetyo permalink
    September 25, 2011 11:09 pm

    Akankah Speedline nasibnya sama dg GT88, Cashrev, Eutrade…Bos…???

    • September 26, 2011 10:04 am

      Kemnungkinan itu bisa saja terjadi… tp setidaknya hingga saat ini SL sdh eksis selama 9 bulan, dan masih membayar para investornya.

  9. September 27, 2011 9:33 pm

    Aslm,
    Wah kebetulan nih bisa discuss pak..
    Adanya gonjang ganjing akan runtuhnya SL kemungkinan apa ya pak?
    Banyak yang saya baca di internet, SL tidak sah.. karena semua certificate UK itu palsu, SL tidak terdaftar, malah ownernya itu adalah fino santoso yang nota bene orang mojokerto lucu yah..? kesemuanya ini ditujukan ke SL, kami sebagai investor sedikit keder juga dengan info seperti ini.. bukan karena uangnya pak.. tapi ketidak jujuran para upline yang tidak transparan.. gimana menurut bapak?

  10. September 27, 2011 11:51 pm

    tolong cari tau bos cara dapat key, karna kesalahan penulisan email. Kasian juga ama member yg blm terima uero. terimakasi

  11. September 28, 2011 12:09 pm

    cara masuk member kayk mana..

  12. Oktober 12, 2011 11:51 pm

    saya rasa yang namanya bisnis pasti punya resiko…… meskipun bisnis itu real kita harus menghadapi yang namanya resiko apalagi bisnis yang kita jalan kan bersifat dunia maya pasti banyak resiko…. tapi itulah hidup…… jika kita ingin mendapatkan sesuatu yang baik, kita harus siap untuk menghadapi yang lebih buruk

  13. Oktober 13, 2011 8:29 am

    apapun persepsi orang tentang SL namun sebagai seorang investor jangan bimbang dan ragu tapi harus istiqamah untuk investasinya, karena investasi memilki highrisk

  14. Anton permalink
    Oktober 13, 2011 5:41 pm

    kira2 kapan ya bisa online lagi ? biar euro bisa dicairkan lagi

  15. Kutax permalink
    Oktober 15, 2011 7:18 am

    SPEED LINE JANGAN JANGAN SIAP SIAP KABUR ALIAS RUN AWAY..KOK LAMA ANIR SIH UPGRADENYA ??? BAIKNYE KALAU GAK SELESAI DALAM SEMINGGU INI TANGKEPIN AJA TUH OKNUM OKNUMNYA….ATAU GWE TELUH AND KUTUX 1001 TURUNAN .
    MALAYSIA NTAR GWE SERANG PAKE SETAN DAN JIN TELUH….HIHIHIHIHIH….

  16. Kutax permalink
    Oktober 15, 2011 7:20 am

    JANGAN JANGAN UPGRADE SYSTEM HANYA ALASAN SAJA BUAT ULUR WAKTU BUAT KABUR/RUN AWAY…HINGGA WEBSITE DIBIKIN EROR SENGAJA…..AYOO…TUNGGU APA LAGI…1 MINGGU KAGAK KELAR…TANGKEPIN TUCH OKNUM OPKNUM YANG DICURIGAI TERLIBAT

    • adam ardianysah permalink
      Oktober 24, 2011 10:39 am

      Begini paaak,
      Suatu hari ada lembaga keuangan baru di daerah saya, namanya BPR. Slowline-INC, Slowline-INC ini menawarkan bberapa bunga deposito yg bisa mencapai 3% perhari selama periode kontrak 100 hari, artinya tiap Rp.10 Juta uang yg di depostikan di Slowline-INC ini akan bisa menjadi Rp 10 Juta (modal) + Rp 30 Juta (Bunga deposito) setelah 100 hari nanti. Tapiiiiiiiiiiii, ada beberapa syarat nih pak, yaitu:
      1. Rp 10+30 Juta itu nanti adalah bukan uang beneran, tp adalah uang kertas yg dicetak sendiri oleh Slowline-INC, bukan mata uang Rp nya Republik Indonesia. Jd istilahnya adalah uang ethok-ethok’an, uang bohong-bohongan, uang yg dicetak dr awang-awang oleh si Slowline-INC ini. Nha trus pie cara jadikan uang beneran pak?? Makanya, msh ada syarat ke dua nih pak, yaitu:
      2. Ente harus rekrut nasabah baru, karena dialah yg akan mau beli uang ethok-ethokan atau uang hasil cetakan Slowline-INC ente itu, yg lain ga mau, ga laku beli beras di pasar soalnya. Ente harus bikin yakin tuh calon nasabah baru, kalo uang bohongan itu bisa di depositokan juga di Slowline-INC, dan dia jg harus melakukan hal yg sama dengan ente dan ente jg siap support dia untuk itu, demikian seterusnya, sampe nanti suatu saat orang udh pd ga percaya sm Slowline-INC, dan pd ga mau beli uang cap Slowline-INC. Lha kalo terus, kalo ga ada yg mau beli lagi bagaimana tuh pak?? uang Slowline-INC nya buat opo? Tenang saja, ini ada tips nya, yaitu:
      2.1 Itu akan terjadi nanti, nanti nya kapan kita ga tau, yg jelas pokoknya nanti, bisa besok, lusa, ataupun tahun 2020, sama kayak kiamat kita ga tau kapan terjadi nya, makanya buruan depositokan uang ente ke Slowline-INC dan segera cari member baru yg mau beli uang hasil bunga ente, biar ente segera aman, OK bro, pokoknya go slower, buruan cari aman.
      2.2. Kalaupun nanti uang cap Slowline-INC ente udh ga ada yg mau beli, ente bisa tuker ke duit asli tp merek luar negeri yg namanya LR, nah dr LR itu ente bisa tuker ke Rupiah asli, tp bro, yg namanya tuker menuker, yaa tau sdrilah, ada fluktuasi harga disana, kalo uang cap Slowline-INC ente msh banyak yg cari, ya harganya ya msh bisa tinggi, tapi kalo udh ga ada yg mau beli, kayaknya sih si Slowline-INC jg ga bakal mau beli, hehe, lha buat apa coba, uang boongan kan ga bisa buat beli susu bayi nya si direktur nya Slowline-INC, makanya ada kemungkinan jg si Slowline-INC juga ga mau beli, makanya buruan cara aman dengan cara diatas.
      2.3. Tapiii, jangan khawatir, ane denger sih ya, Slowline-INC akan terbitin kartu debit, (kayak ATM gitulah) kerja sama dengan perusahaan jas internasional yg namanya VISA, pastinya sih, si Slowline-INC musti kerjasama dengan VISA, artinya Slowline musti setor duit asli, –bukan duit cap Slowline-INC– lho ya, ke VISA sebagai cadangan/agunan ke VISA, senilai duit asli yg akan ditanamkan di kartu VISA tadi, tapi, kayaknya sih ane juga ragu bro, masak iya sih si Slowline-INC mampu setor segitu banyak ke VISA, kan mending si Slowline bayarin aja uang cap Slowline-INC td ke nasabah, kan minim biaya jadinya, bahkan ga usah bayarpun si manajemen Slowline-INC bakal aman2 saja, toh juga merak ga bisa dicari siapa, diamana alamat kantor dan alamat rumahnya. Makanya sebelum itu terjadi, tetep cara cari aman adalah syarat no.2 diatas bro, ok?? go go slowers,…
      2.4. Ohya, adalagi skenario berikutnya kyknya bro, kalo ntar kartu debit VISA nya ga bisa terealisasi, jangan khawatir jg, karena uang cap Slowline-INC td bisa ente pake buat ente berdagang valas via slow-trader, yaitu anak usaha si Slowline-INC. Ente bisa cari untung disana dari fluktuasi nilai tukar mata uang asing pake modal uang cap Slowline-INC ente, tapi, inget lho yaa bro, main valas itu ga gampang, yach paling2 sih uang Slowline-INC ente bakal menguap diawang-awang, tp ya gpp juga sih, toh saat itu terjadi, emang uang cap Slowline-INC ente emang udh ga ada yg mau beli lagi di luaran. Wah kalo gitu ane ga mau bos, ntar ilang uang Rupiah ane?? Iya sih kemungkinan itu selalu ada, namanya jg program invertasi resiko tinggi, heheh. Tapi sudahlah, kata om bob sadino, orang sukes bukan orang yg terlalu banyak mikir, segera realisasikan saja, mumpung masih anget2 nih programnya Slowline-INC. Pokoknya ane kasih tau ya cara kerjanya kyk gtu tadi, makanya buruan segera cari aman dengan rekrut downline baru, krn dialah yg mau bayar bonus kita. Pokoknyalah, ente dkk sbg downline ane yg bayarin bunga inverstasi ane di Slowline-INC, begitu pula seterusnya, downline ente dkk yg bayarin bonus dan bunga ente, OK bro?? hmm halal ga yach bos tuh bisnis?? katanya sih haram?? bukankan ini namnaya si Slowline-INC ngajakin kita nipu bareng2, alias nipu berjamaah??? ahh udah lah kata ustad ane yg namanya haji ndolilak, bisnis forex halal kok,,…!! hmmm, kok bisa forex sih bos? kan belum bisnis forex nya?? ahh udahlah pokoknya halal kooookk,ane jamin halall titik, haji ndolilak aja bilang gtu, klo dosa, biar dia yg nanggung, lha wong dia bilang halal, gmana sih!!! lagian hari gini bro, cari yg haram aja susah apalagi yg halah, hehe,. ok bro?? jadi join di downline ane ga?? hmmmm ga ah gan, ane ga sreg, ga adil kyknya gan, sorry yachh,… bye,.. hiksssss,……… woiiiiiiiiii Slowline-INC bayarin bonus gw woiiii,….!! hwaaaaaaa,…!!

  17. Leader permalink
    Oktober 19, 2011 3:45 pm

    silahkan baca pengumuman dari speedline-inc.com

    Dear all our valued members,

    Harap diketahui Speedcash Visa Debit Card saat ini tersedia untuk pengiriman ke semua anggota yang telah mengajukan aplikasi mereka.

    Yang paling penting sebelum pengiriman kartu, tolong beri semacam kerjasama Anda untuk mengisi formulir aplikasi di sini https://secure.scwallet.com/appwc/onlinespeedcash/?ma=0&ca=0&ta=1&pages=signup dan meng-upload ID Nasional Anda / Paspor untuk proses otentikasi.

    Semua anggota sangat disarankan untuk tidak mengungkapkan informasi pribadi khususnya yang berkaitan dengan sandi Speedline serta sandi diperpanjang untuk setiap email yang mengklaim bahwa mereka berasal dari Speedline International Ltd, Speed-Trader atau eSpeedcash. Silakan periksa email Anda secara teratur dan hanya merespon email resmi sebagai berikut
    info@espeedcash.com
    merchant@espeedcash.com
    secure@espeedcash.com
    info@scwallet.com
    payment@speedline-inc.com

    Setelah ID Anda Nasional / Paspor telah diunggah, personel kami akan mengotentikasi aplikasi Anda dan karenanya akan mengirimkan kepada Anda Speedcash Anda Visa Kartu Debit No virtual melalui email resmi kami: secure@espeedcash.com

    Semua anggota harus merespon bahwa email tertentu untuk menerima 3 digit CCV Anda tidak. dalam waktu 24 jam. Selanjutnya, fisik Anda Speedcash Kartu Debit Visa akan dikirim ke alamat Anda atau melalui Pedagang Anda dalam waktu 2 minggu.

    PEMBERITAHUAN PENTING UNTUK PEDAGANG ESPEEDCASH TERDAFTAR
    Harap memberikan kita ‘Rincian akun SCwallet (username atau ID) pada saat sedini mungkin untuk memastikan anggota Anda’ Anggota Elite aplikasi Anda diproses secara efisien tanpa penundaan. Anda juga diharuskan untuk menasihati anggota Anda untuk meng-upload ID Nasional mereka / Paspor segera untuk tujuan otentikasi sesuai kebutuhan Visa.

    CATATAN:
    Sistem integrasi Dompet SC dengan Speedcash Kartu Debit Visa akan selesai dan siap untuk digunakan setiap saat dari sekarang. Harap menjaga diri diperbarui untuk informasi terbaru.

    Terima kasih dan salam,

    Speed Group International

  18. cipto permalink
    Oktober 25, 2011 5:59 pm

    gue paling-paling klau tutup peuset boh..

  19. cipto permalink
    Oktober 25, 2011 6:08 pm

    siap-siap aza di kampak leader nya kalau begini trus..!!

  20. gatot permalink
    Oktober 26, 2011 11:41 am

    tolong pak, ada yang tau bagai mana membuka extended password yang terlupa ?
    karena extended pasword di gunakan untuk transfer e walet ke LR atau ke speeder yg lain.
    mohon pertolongannya.

    • tian rahmat setiawan permalink
      Oktober 28, 2011 4:20 pm

      (tian) saya juga sama pak, saya bukan lupa tapi justru tidak bisa di akses extended password nya aneh sekali perasaan saya belum pernah ganti

  21. Maret 24, 2012 11:34 am

    info Investasi

    dg SGD 20.000 dalam 18 bulan menjadi SGD 40.000

    seminar diadakan di Gedung Mountbatten Square, Singapore

  22. Mei 25, 2013 2:52 pm

    Do you have a spam problem on this website; I also am a blogger, and I was wondering your situation; many of
    us have created some nice methods and we are looking to swap solutions with other folks,
    be sure to shoot me an e-mail if interested.

Trackbacks

  1. Cara Mengubah Email ke Gmail di SpeedLine Inc « Abd. Malik’s Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: