Skip to content

Cara Mendaftar di SpeedLine Inc (2)

September 9, 2011

Kemarin setelah saya memposting di Blog dengan judul Cara Mendaftar di SpeedLine Inc, ada satu komentar yang berisi pertanyaan dari Bapak Ferdiansyah sebagai berikut :

Saya sudah coba daftar pakai link diatas, tetapi error. Apakah ada cara lain?

Pertanyaan ini sudah saya jawab langsung di Komentar untuk artikel tersebut sbb :

@Pak Ferdiansyah:

Terima kasih kunjungannya ke blog saya…

Speedline akhir2 ini memang lagi sementara maintenance website, sehingga terkadang websitenya tidak bisa diakses.

Maintenance ini dilakukan untuk meningkatkan fasilitas dan keamanan dari website.

Bila bpk berminat bergabung dibawah jaringan saya, coba bapak lakukan pendaftaan langsung melalui http://www.speedlineinc.com kemudian klik Tulisan register. Selanjutnya pada halaman yg berikutnya klik tombol I Agree, akan muncul halaman untuk pengisian Sponsor. Nah… harap diperhatikan… untuk sponsor bpk isikan Login ID Sponsor dengan pelbis, kemudian klik next, terus isi data-data anda pada formulir isian.

Setelah melakukan pendaftaran, silahkan contact saya untuk aktivasi. Untuk detail mengenai bisnis speedline dalam bahasa indonesia, silahkan pelajari di http://www.speedline-inc-indonesia.com/?id=pelbis. Anda juga bisa memiliki replika website semacam ini bila bergabung dalam grup kami.

Tks.

Untuk lebih memperjelas jawaban saya, berikut detailnya :

 

Cara mendaftar di Speedline Inc dibawah jaringan saya :

  • Akan muncul window seperti dibawah, kemudian klik tombol I Agree

  • Muncul tampilan halaman seperti dibawah ini, pastikan Login ID Sponsor nya pelbis, apabila masih kosong atau ada terisi selain pelbis, isikan dengan Login ID Sponsor pelbis, kemudian klik tombol Next

  • Form isian akan muncul seperti gambar dibawah ini. Isilah data-data anda dengan sebenarnya.

Keterangan :

  • Login ID : Isi dengan Login ID yang anda inginkan, minimal 4 karakter
  • Password : Isi password yang nantinya akan digunakan untuk masuk ke member area Website SpeedLine, minimal 6 karakter
  • Password Confirm : Isi dengan password sesuai dengan yang anda masukkan sebelumnya
  • Name : Isi dengan Nama anda sesuai dengan yang tertera dalam Kartu Identitas anda (KTP/Passport)
  • NRIC     : Isi dengan nomor KTP atau Passport
  • Sex    : Pilih sesuai jenis kelamin anda
  • DOB    : Isi sesuai dengan tanggal, bulan dan tahun kelahiran Anda
  • Email : Isi dengan alamat email anda yang valid, kami sarankan menggunakan email google.
  • Tel : Isi dengan nomor telepon
  • Address : Isi dengan alamat anda
  • City    : Isi Kota
  • State : Isi dengan Provinsi anda
  • Zipcode : Isi dengan Kode Pos
  • Country : Isi dengan Negara Anda

    Liberty Reserve Account Info

  • Account Name : Isi dengan Nama Account Liberty Reserve anda
  • Account No.     : Isi dengan Nomor Account Liberty Reserve anda
  • Payout : Pilih Liberty Reserve, jika Bonus SpeedLine ingin langsung dimasukkan ke account liberty reserve anda. Pilih Keep in SpeedCash, jika Bonus SpeedLine ingin tetap dalam account SpeedLine anda.

Untuk penjelasan mengenai bisnis SpeedLine dalam bahasa Indonesia, silahkan klik à
http://www.speedline-inc-indonesia.com/?id=pelbis

14 Komentar leave one →
  1. ari permalink
    September 18, 2011 4:18 am

    boss krimin ke email: riadiari@rocketmail.com
    cara ini boss biar aku pelajari, maklum katrok ra dunk bhasa ing

    • September 18, 2011 8:18 am

      @ari:
      Silahkan dipelajari melalui blog ini, nanti kalau ada yg belum jelas.. silahkan isi dikomentar. Terima kasih…

  2. hanung permalink
    Oktober 26, 2011 8:04 am

    dasar speedline penipu…gw baru gabung udah d bawa lari duitnya!10 diamond amblass g tau kemana????

    • Oktober 27, 2011 7:34 am

      Dibawa lari gimana maksdunya? Amblas gimana ?. Bisa disharing pengalamannya disini.

      • adam ardianysah permalink
        Oktober 27, 2011 9:38 am

        Begini penjelasanya pak, 10 diamond-nya dia asalnya kan Rp.75 Juta ASLI!! sekali lagi, catat yaaa, ASLI, ORIGINAL, suer tuh duit awalnya bisa buat beli cendol se kolam renang rumah ane. Nah, krn dia ngiler and ceroboh mau2 aja tuh duit dituker sm EURO bodongnya cap SL senilai 300 juta rupiah dlm perode 100 hari kerja. Apa jadinya sekarang????, EURO bodong cap SL yg katanya senilai Rp. 300 juta itu cm laku buat beli ikan lele seekor pak, apa ga amblas tuh ceritanya????? Apa bapak ga prihatin tuh sm dia?? dimana hati nurani anda pak???

  3. warsum permalink
    Oktober 30, 2011 3:04 pm

    sudah banyak cara-cara yang menggiurkan jangan-jangan speedline juga penipu karena tidak tahu dimana kantornya,

  4. yanti permalink
    Desember 16, 2011 3:50 pm

    yth bp abd malik
    mohon infonya pak knp saya sudah mhn kartu visa dan sdh bayar 55 euro namun kartu blm
    datang bagaimana caranya bisa withdraw sementara tdk ada sarana utk withdraw apa speedline sdh bankrut ya jd gimana dong uang sy tenggelam begitu saja. tolong dong pak diksh solusinya
    spe

  5. Maret 18, 2012 6:58 pm

    Apakah sudah masuk data saya ? Apakah data bank harus menggunakan Bank BCA, BNI dan Mandiri,
    Saya dari daerah NTB, apakah ada selain saya dari NTB ?

  6. azmee from penang permalink
    Oktober 24, 2012 10:58 pm

    salam sdr abd malik, masih tak faham nak register. bagaimana nak dpt account liberty reserve? saya mahu sdr sebagai penaja saya; akan tapi saya masih kurang ilmu tentang
    speedcash/speedline ni. bagaimana sdr. boleh bantu ke?

  7. Oktober 31, 2012 8:54 am

    ijin membookmark postingan anda ini, nati jika saya berkeinginan untu join di Speedline, saya akan menggunakan tutorial yang ada dalam postingan anda
    terima kasih dan salam sukses..

Trackbacks

  1. Penambahan System Keamanan pada SpeedLine Inc « Abd. Malik’s Blog
  2. Cara Mengubah Email ke Gmail di SpeedLine Inc « Abd. Malik’s Blog
  3. BARU DIPASANG WEB SSL HTTPS: / / WWW.SPEEDLINEINC.COM « Abd. Malik’s Blog
  4. Cara pendaftaran di SpeedLine selama proses perbaikan website SpeedLine « Abd. Malik’s Blog

Tinggalkan Balasan

