Skip to content

SMS Selamat Idul Fitri

September 9, 2010

Ini ada banyak SMS ucapan selamat idul fitri yang mungkin bisa menginspirasi anda untuk membuat kreasi SMS lainnya lagi. Kumpulan aneka SMS ucapan selamat idul fitri ini saya ambil di sini. Nanti kalau ada netter ingin menambahkan, silahkan tambahkan di komentar.

Nih SMS nya …….

For i=1 to 13201193

Print “met idul fitri”

Print “maaf lahir batin”

Print “atas salah lupa”

Next i

Ank Kodok Mkan Ktupat,Mkn Ktupat Smbl MLompat

Ngrim Krtu Udh Ga Smpat,

Pake Smspun”No What-What”

“Taqobbalallahu minnawaminkum,tetap smngat dan dahsyat!

Dahar ketupat klyn santen, sedy kalepatan ugi kulo nyuwun pangapunten. Met iedul fitri, ma2f lhr btn.

Sebening fiber optic, setinggi tower antene radio,

secepat broadband access, mohon dibukakan bandwith maaf selebar lebarnya,

selamat Idul Fitri 1 Syawal

Taqabalallahu minna wa minkum

Shiyamana wa shiyamakum

Minal aidzin walfaidzin

Slamat Hari Raya Idul Fitri

Idul fitri yang agung,seagung kalimat tayyibah,seagung dinul islam yg kaffah.

Seagung silaturahmi yang

mengandung Cinta&Kedamaian.Minal Aidin Wal faizin

If there’s a day, There must be a night.If there’s a black,there must be a white.If there’s a

mistakes,there must be forgiveness-MINAL AIDIN WAL FAIDZIN…Yaa!

Bahagia terasa bl khilaf & salah dpt slg d maafkn,sbg syukur mnymbut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa

menjabat,smg kata dpt mnjd jmbatan, MinalAidzinWalFaidzin

Jk hati sjrnih air jgn biarkn ia keruh

Jk hati sputih awan jgn biarkn ia mndung

Jk hati seindah bln hiasi ia dgn IMAN

Minal aidin wal Faidzn

Mhn maaf lahr batin

Walau Ramadhan berlalu, namun kerinduan terhadapnya takkan pernah sirna..

Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya kariim.

Mohon maaf lahir & bathin.

ariMndktPd4JJIagarTUNDUKsaatYgLainANGKUH.AgarTEGUHsaatYgLainRUNTUH.AgarTEGARsaatYgLainTERLEMPAR,danPE

MAAFsaatYgLainDENDAM.Taqobbal4JJminnaWaMinkum,MaafinYa

Ramadhan,knikmatan dunia tlah tinggalkan daku,smoga dgn meminta maaf padamu,mengeratkan

silaturrahim,Allah panjangkan umurku agar berjodoh dengan ramadhan lagi

Taqabalallahu minna wa minkum.semoga semua amal ibadah kita dibln ramadhan diterima 4JJ1.jika saya ada

kesalahan mohon dimaafkan

,-)))),

q” _ _)

( _ ) yaa

_.>(“i”)._ALLAH

amPuni

yG Baca Sms iNi

dya Bnyk DoSa

aQ Sih DaH MààFin Dya,He3 TaqobalallahuMinnaWaMinkum maafin

\ /

(^ -^)

<( @ )> allow..

/ \

Di hari yg fitri ini, yuk kita Makan opor… ^^

Tp jangan lupa ya, tuk saling memaafkan.

Maafin aku ya…

30 hri qta mnanti hri kemenangan ini stelah ramadhan,dihari yg fitri ini mari slg bermaaf2an.Slamat

hari lebärån minäl aidzin wal faidzin mohon maaf lahir&batin.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.

Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.

Hidup ini terasa indah jika ada maaf.

Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu

Silahkan kesah, kau bukan takdirku

Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,

dan Allah adalah kasihku.

Maafkan segala kesalahan.

Aq Nuwun Pangapura Kesalahan Pitutur Uga Tindakanku Marang Kowe Muga2x Kabeh Dosaku Lan Dosamu Di Lebur Ing Dino Riyoyo, Minal Aidzin Wal Faidzin.. Selamat Hari Raya Idul Fitri

Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Tuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka sikap yang meluakai hati. Dari hati yang terdalam mengakui segala khilaf, mengharapkan dibukakan pintu maaf. Semoga Yang Maha Suci Meridhoi kita menuju Fitri… amin!

Utk Lisan yg tak tjaga, janji yg t’abaikan, hati yang berprasangka &semua sikap yg menyakitkan, minal aidzin wal faidzin mhn maaf lahir batin, slt hr raya idul fitri

IduL Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah, Seagung Dinul Islam yg kaffah. Seagung silaturahmi yang mengandung Cinta dan Kedamaian. Minal Aidzin Wal Faidzin

Mohon maaf jika ada langkah yang menoreh luka, jika ada kata yang merangkai dusta jika ada tingkah yang membuat kecewa. Selamat Idul fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin. Taqabalallahu minna wa minkum

Di hari yang Fitri, mohon maaf untuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka, janji yg terabaiakan, sikap yang menyakitkan. Met Idul Fitri. Taqabalallahu minna wa minkum!

Bahagia terasa bila segala khilaf &salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat, kata dapat menjadi jembatan

Saat wajah tak mampu bersua, tangan tak mamou menjabat, semoga pesan mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari , Mohon Maaf Lahir Batin

Rumaos diri seueur kalepatan, neda pangapunten anu sa ageung2na tina samudayaning boh nu dihaja atanapi nuteu dihajana WILUJENG BADARAYA LEBARAN

Sugeng Riyadi Dalem Nyuwun Pangaounten Bilih Menawi Wonten Atur Saklimah Lan Langkah Sapecak Ingkang Mboten Mrenani Penggalih Panjenengan. Taqabalallahu minna wa minkum

Reset khilaf atau Restart hati? Asal jgn dishut down, sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang, Mohon maaf lahir & Batin…

Untuk setiap bug yang hadir dalam setiap kompilasi,u/ setiap khilaf tanpa breakpoint,mari kita tangkap eksepsi kesalahan kita dengan saling memaafkan

0n tHis bleSsed daY, let’s 4giVe eaCH otHer, let loVe fiLL 0ur hEart and let d pEace leAd ouR souL..Maafin gw y.. HapPy iduL fitRi

I really really really need your forgiviness..it seems my soul cant bare my sins quite much..such a generous of you:D minal aidzin wal faidzin

TiaDa eMbun yG Lbh bEniNg seLain BeningNya HaTi,TulusnYa jiWa MembuKa PinTu Maaf diHaRi Yg FitRi ini.MeT iDuL FiTRi .mOhon MaAf LaHir & bATiN.

Bl raga tak smpt brttap,bl tgn tak smpt brjbt,bl ada kt mmbkas lara&menusuk sukma,smga kt maaf msh trbka,”minal aidin walfaizin”,mhn maaf lhr&batin

SepaTah maKiaN mELukai Hati,aiR maTa b’LinANg&haTi pERiH,,Tp MataHari AkaN bSinAR&JiwA akaN b’bAHAGIA mOHoM MaAf LaiR bATiN yAH

Jrk bknlh phlng qta u/ slg bmaafan.bkn tdk mgkn dri ni mlakukan khilaf dlm bkata&bprasangka. dhri yg Fitri ni dgn hti yg tls m’ucap Mohon maaf lahir&batin

Bila ada langkah membkas lara Ada kt tak sengaja beraroma dusta Ada tingkh menoreh luka Mohon pintu MAAF dpt DIBUKA. Met lebaran,Mohon maaf Lahir Bathin

Jika tingkah hadirkan luka,lisan m’gores dusta,hati m’ukir prasangka,janji berbuah lalai,MOHON MAAF agar bersih d-hari nan Fitri…:-)

Ada ketupat di meja makan Jgn lupa opor ayamnya Mumpung lebaran Maapin aq ya!

Selamat hari lebaran mohon maap lahir batin”dihar yg suc ini kita saling maap2an,maapin ya semua kesalahanku baik perbuatan dan ucapanku.

Sring hati brprasangka buruk,dan tgn bbuat jht.. Hingga tiba saat yg dtggu,utk mgucap maap & bbuat baik. Lisa mgucapkn “sLmT hR r y iDul fitRi” maapin slhQ y..

Reset khilaf atau Restart hati? Asal jgn dishut down, sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang, Mohon maaf lahir & Batin

Saat detik berdetak tanpa berhenti…

Saat mata t’terpejam karna menanti…

Terbesit tanya dihati,akankah kau mngerti…,akankah kau pahami…sprti apa hati ini terlukai…sprti apa hati ini tersakiti…

Saat pintu hatimu tak terpatri

tuk kata maaf yg tak terperi

Bila Idul Fitri adalah lentera,

izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.

Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,

kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,

kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga

Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga

Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Sayup terdengar takbir berkumandang

Tanda Ramadhan akan lewat

Ampunan diharap, barokah didapat

Taqobalallahu minna wa minkum

Mohon maaf lahir dan bathin

Bryan Adams said “Please Forgive Me..”

Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”

Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004.”

Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”

Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”

Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”

I said “Minal Aidin wal faizin..”

Bila ada langkah membekas lara

Ada kata merangkai dusta

Ada tingkah menoreh luka

Mohon maaf lahir dan bathin

Selamat hari raya Idul Fitri

Ketupat udah dipotong

Opor udah dibikin

Nastar udah dimeja

Kacang udah digaremin

Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin

Taqobalallahu minna wa minkum

Sebelum takbir berkumandang

Sebelum ajal menjemput

Sebelum jaringan over load

Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

The holy and beautiful Syawal will come soon

There is no word proper to welcome it

Except the word of pray and forgiveness

My Majesty if you forgive all my fault

And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

Orang yang paling mulia adalah

Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain

Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

Bulan Ramadhan telah berlalu

Dan hari Kemenangan telah datang

Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita

Dari gelimang dosa

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Berbuat khilaf adalah sifat

Meminta maaf adalah kewajiban

Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Ramadhan telah surut

Hari yang Fitri telah terbit

Maaf kumohonkan

Agar hati bersih dari dosa

Minal Aidin wal Faizin

Let’s write all the mistakes down in the sand

And let the wind of forgiveness erase it away

Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

MATA kadang salah melihat

MULUT kadang salah mengucap

HATI kadang salah menduga

Dengan niat tulus suci dengan ikhlas

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Jika langkahku membekas lara,

Kataku merangkai dusta;

Lakuku menoreh luka;

Dari jeritan lubuk bathinku

Dengan ketulusan hatiku

Komohonkan maaf lahir bathinku

Taqobalallahu minna wa minkum

Minal Aidin wal Faizin

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Andai tangan tak kuasa menjabat

Setidaknya kata masih dapat terungkap

Setulus hati mengucapkan

Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin

Ridho Allah dan berkahNya

Menyertai hambanya

Yang saling ucapkan maaf

Dan memberi maaf

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Ijinkan saya bersajak

Untuk LISAN yang tak terJAGA

Untuk JANJI yang terABAIKAN

Untuk HATI yang berPRASANGKA

Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN

Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI

Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN

Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

Sepuluh jari kutangkupkan

Maaf Lahir Bathin kupohonkan

Taqobalallahu minna wa minkum

Minal Aidin wal Faizin

Gema takbir bergumpal didalam dada

Idul Fitri seratus meter lagi

Semoga kesucian hati

Tidak hanya untuk Idul Fitri

Selamat Idul Fitri 1427 H

Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

Ramadhan akan berlalu

Jiwa bersih membalut kalbu

Dengan kerendahan hati

Mohon diberi maaf yang suci

Selamat idul fitri 1427 H

Minal aidin wal faizin

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini

Kemenangan akan kita gapai

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi

Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa

Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu

Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT

Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati

Tulusnya jiwa membuka pintu maaf

Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen

Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten

Taqobalallahu minna wa minkum

Mata bisa salah lihat

Kuping bisa salah dengar

Mulut bisa salah bicara

Hati bisa salah sangka

Di hari yang fitri ini

Mohon maaf lahir dan bathin

Jika aku tak memberi maaf

Bukan karena aku tak mau memberi maaf

Tetapi engkau tak punya salah

Maaf apa yang harus kuberikan?

Jika aku memberi maaf

Bukan karena engkau meminta maaf

Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan

Setulus hati, seikhlas niatku

Meski tanpa kau minta

Jika aku meminta maaf

Bukan karena hari ini Lebaran

Tetapi karena Ridho Allah SWT

Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani

Untuk mengakui segala khilaf dan alpa

Dengan segenap cemas dan sesal

Aku memohon maaf

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri

kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri

tumbar merico kecap asing

nyuwun ngapuro lahir lan batin

Kapanpun lebarannya, ucapannya:

Taqaballahu minna wa minkum

minal aidzin wal faizin

mohon maaf lahir dan bathin

Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia2. semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-NYA.Taqabalallahu Minna Waminkum…

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan

“Hari ini adalah hari2 Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu” (Khalid bin Walid). Taqabalallahu Minna Waminkum…

..Idul Fitri pada hakikatnya adalah tekad kembali suci, memberi kelapangan, tanpa menuntut adanya sebuah permohonan. Saya insyaAllah telah memaafkanmu..

Umat butuh dibangunkan, lampu2 kebangkitan harus dinyalakan. Dengan “kesadaran” yang kita tekadkan di bulan suci, semoga benar2 menjadi ruh baru penyusun batu peradaban tertinggi…

Pertemuan hanya sarana, niat ikhlas yang utama. Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan.. Mugi2 kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan

if(dosa>0 || khilaf > 0)

printIn(“mhn maaf lahir bathin jg!”);

if(hari kemenangan==true)

printIn(“slamet hari raya idul fitri!”);

Dear Friends…

I beg ur forgiveness 4 evry mistakes dat ive done..

May ALLAH bless us all..

Happy Eid..

Minal aidin wal faidzin..

<script type = “sms/lebaran”>

<!–

if(now.getSalahSaya() != 0)

{

ucapan.write(“Mohon Maaf Lahir & Bathin.”);

}

//_

//–>

</script>

Jika hati s’jernih air, jgn biarkan ia keruh, jk hati s’indah rembulan hiasi dgn iman. Ijinkan k’dua tgn b’simpuh maaf…

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR & BATHIN…

Sbening air wudhu, sesejuk iman, sesuci Al-Quran, smerdu alunan zikir, seindah slt 5 waktu.

Mhn maaf lhr batin y tmn2. Smoga silaturahmi slalu di hati.

Kutata kalimat t’indah dr bilik2 nurani.

Saatny becermin diri, smoga pintu maaf masih slalu trbuka..

“TAQOBALLAHU MINNA WA MINKUM shiyamana wa shiyamakum..

Byk uNTaiaN kTa maV d ucapkaN byk d0Sa y6 piNTa d ampuNi

Tiada SeiNdaH HaRi eS0k

SLmT HaRi Raya iedul fiTRi

Spuluh Jari trsusun rapi,

Bunga melati pengharum hati,

niatku ini stulus hati,

memohon pintu maaf dibln yg fitri,

kmi skeluarga mengcpkn minal aidhin walfaidhin

Ulel melingkel

D ats pagel

Anjing pudel

Naek skutel…

Kalo guw prnh

Bqn ksel ampe pegel2…

Dr lbuk udel

Yg palg dlm

Guw nysel

Muuphin saiia iiee

Begitu banyak sms Lebaran yang ada pasaran,

namun hanya ini yang asli dari hati (halah!)

“Minal aidin wal faizin. Mohon maap ya!lahir juga bathin…”

SincE we’ve beEn kn0wn eaCh other, so many mistakes i madE, so iN tHis hoLy day, i want2say soRry n ihope we cAn go bAck 2the purity…

hapPy iduL fiTri

Bila da lngkAh mmbkas lara…

ada kata mrngkai dusta,

tingkah menoreh luka,

Tuls t’ucap mohon maaf lahir btin.

Smg qt mproleh maghf!rahNya d hr yg V3 ini ^_~

Makasih ya buat temen-temen yg udah ngasih ucapan selamat dan doanya. Adit minta maaf banget buat yg sms nya gak dibales…

Tari zapin rentak Melayu

Rentak langkah hitung delapan

Hari Raya di ambang pintu

Silap salah mohon dimaafkan

Berdirilah dihadapan yang Maha Pemurah, dan ketuklah penyesalan.Kau dapati Dia tak pernah lemah kapan pun sang hamba mengetuk pintu taubat untuk kembali fitri

Ada yang sudah bergegas pergi meninggalkan sekeping jiwa yang senantiasa merindukan bulan penuh kemudliaan Syawal menjelang. Taqobalallahu minna wa minkum

Lets forgive each other to make this wonderful Ramadhan much more wonderful and miningful to all of us

Hari ini kunantikan sejenak langkahmu, memohon tulus maafmu, atas ucap laku tercela dulu. Ku ingin bayang salah yang pernah ada terhapus bersama gema takbir

Ada yang sudah bergegas pergi meninggalkan sekeping jiwa yang senantiasa merindukan bulan penuh kemudliaan Syawal menjelang. Taqobalallahu minna wa minkum

I would like to aks for your forgiveness if there are some mistakes that i?ve done to you. I?m terribly sorry

Mencari setetes air penghapus dosa terkadang terasa sulit dan berat. Namun bukan berarti tidak dapat dilakukan selagi Allah berkenan. Mohon maaf lahir dan batin

Sahur hanya tinggal kenangan, beganti malam takbir hari fitri menjelang. Aku datang ulurkan tangan, memohon maaf semua kesalahan. Maaf lahir batin

Sebulan kita berpuasa, semoga Ramadhan ini kita kembali fitrah dengan ikhlas memberi maaf bagi sesama insan manusia. Mohon maaf lahir dan batin.

Sebulan kita berpuasa, semoga Ramadhan ini kita kembali fitrah dengan ikhlas memberi maaf bagi sesama insan manusia. Mohon maaf lahir dan batin.Teriring ucapan Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ramadhan tahun ini sanggup menghantarkan kita menjadi pribadi yang fitri

Setapak langkah menyambut Hari Suci, Saling memaafkan dalam kelapangan hati

Merajut silaturahmi dalam ridho illahi, Mohon maaf Lahir dan Bathin

Taqabballahu minna waminkum, taqobbal ya karim atas lisan yang tak terjaga, kehilafan yang pernah dilakukan, mohon maaf lahir dan bathin

Menyambung kasih, merajut cinta, Beralas ikhlas, beratap do?a. Semasa hidup bersimbah khilaf, mengharapkan diri dibasuh maaf, Taqaballahu minna wa minkum

Walau jemari tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terucap. Tulus memohon maaf lashir dan bathin ?Selamat Idul Fitri?

Bila IDUL FITRI adl sbuah lentera,kuingin mbuka hadirnya dgn maaf agar ia mnmbus jndela jiwa utk kmbli fitri dr tiap helai kkhilafan.Mhn maaf lhr batin..

Dan bg org2 yg mnjauhi dosa2 bsr&prbuatn2 keji,&jk mrk mrh mrk mbri maaf. Tetapi org yg brsbr&mmaafkn,ssngguhnya prbuatn itu trmsk hal2 yg diutmkn. QS 42:37&43.

Ass.BilaLangkahMembekasLara,BilaKataMerangkaiDusta&BilaTingkah MenorehLuka.MaafknSaudaramuNi.SmgQtMninggalknRamadhanNanSuci DgnKualitas&KuantitasIbadahLbhBaikLg

KtkTakbirBerkumandang,BiarkanJiwaMenataHatiDlmLembarPutih&Suci. KpdKalianYgPernahMenyentuhKehidupanku,MaafkanlahKesalahanYgPernah Kubuat-SLMT IDUL FITRI

Bila IDUL FITRI adl sbuah lentera,kuingin mbuka hadirnya dgn maaf agar ia mnmbus jndela jiwa utk kmbli fitri dr tiap helai kkhilafan.Mhn maaf lhr batin..

M?n?l a!d?n wal F?idZin.. m0h?n m??f L?h!r d?n B@t?n. I pr?y and w?sh U k??p on C@r? and G?0dnEsS.

WALAU JARI TAK KUASA B’JABAT,WALAU WAJAH TAK KUASA B’TATAP,STULUS HATI MHN MAAF LAHIR BATIN ATS SGL KHILAF: HAPPY IED 1426H TAQABALALLOHU MINNA WAMINKUM.

Tiada kta Seindah Zikir,Tiada Bulan Seindah Ramadhan,Biarkan Tangan Brsimpuh Meminta Maaf Dr Ucapan Yg Menyakitkan.Minal Aidin Wal Fa Idzin.

Karena manusia sering salah, makanya di buatin hari lebaran, agar kita tidak gengsi minta maaf?..(kepanjangan ya?) pokoknya mohon maaf lahir dan bathin

Untuk lisan yg tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yg berprasangka, sikap yg pernah menyakitkan.. Maafin y.. Slamat Idul Fitri..

Selamat Idul Fitri, mohon maaf atas salah & alpa kami. Semoga Allah melimpahkan kebahagiaan & kesejahteraan utk bpk/ibu/sdr skeluarga.

Memasuki Idul Firi nan suci tiada kata yang lebih indah selain kata Maaf. Tiada sikap yang lebih baik dari pada Memaafkan. Minal aidin wal faizin.# Aslm, senja ramadhanm lambaikn ppisahan,bg hmba yg mrindukn rayyan,ya syahru jihad,nantikanku thn dpn..smoga! maaf atssgl khlf, taqobalallahu minna wa minkum!

Gadis menyulam diatas kain. Seindh bunga dlm jambangan. wlu hanya SMS yg saya krm, serasa kita berjabat tangan “MINAL AIDIN WALFAIDZIN” Mhn maaf lahir & batin.

JaMbaNgaN INdaH Lagi bER$eRi,menJadi hia$@N di haR! yaNg F!tR!. $M$ d! kiRiM peNgg@Nt! d!Ri,ceRM!N daR! s!L^tuRaHm!. mOHON maaF LaHiR batH!N

Kadang telinga kami salah mendengar, lidah salah mengucap, pikiran &hati salah mengira. Mohon dimaafkan sgala khilaf tutur&sikap, Selamat Idul Fitri.

Tiada kata yg terindah utk meluapkan samudra khilaf dan khalaf dihari yg fitri selain “Minal Aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin

Ramadhan suci usai diujung subuh. Fitri ganti b’semi. Gemuruh kemenangan m’hias nurani.. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir&bathin..

Eid mubarak! Taqobalallahu minna wa minkum. Syiamana wa syiamakum. Minal ‘Aidzin wal Fa’idzin. Mohon maaf atas segala kesalahan, lahir dan batin.

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin..

???? ???? ??? ????

Selamat hari raya idul fitri 1429H.

Mohon maaf lahir dan bathin ya..

Taqobalallahu minna wa minkum

Sebelum takbir berkumandang

Sebelum ajal menjemput

Sebelum jaringan over load

Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Thia mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H”. Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum. Minal aidin wal faidzin, Kullu’aamin wa antum bikhair..

#HIDUP HANYA SEBENTAR#

SEBENTAR senang

SEBENTAR sedih

SEBENTAR bokek

SEBENTAR berduit

SEBENTAR ketawa

SEBENTAR lagi…

$LEBARAN Idul Fitri$

Mohon Maaf Lahir Batin

Dengan kerendahan hati, Hendra mohon keikhlasan untuk memaafkan kesalahan diri. Taqabalallahuminawaminkum

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah atau mungkin sepenggal laku yang bela, aku berharap semoga di hari yang fitri ini terbuka pintu maaf bagiku. “MINAL AIDIN WALFAIDZIN”

Ngaturaken sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti Allah maringi barokah lan rahmanipun. Mangga kita lalekake ingkang sampun kalawingi.. ya intine ngunu lah.

Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, hening mencekam songsong kesucian. Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta ampunan-Nya.

Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin walfaidin, sepurane ya. Semoga kita sukses. Oke

Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan. Jika hati seputih awan, jangan mendungkan. Raih kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri. Mohon maafin Nita ya!

Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1429H.

Mohon keikhlasan untuk memaafkan segaka kesalahan yang pernah saya lakukan. Trims -Siswi-

Andai jemari tak kuasat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Taqobbal Allahu Minna Waminkum, Minal Aidzin wal Faidzin.

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin.

Maafkan Yuyun ya Anang, mungkin selama berteman ada luput yang tak berkenan. Trims. Dan kuucapkan TaqobbAllahu minna waminkum. Semoga masih jumpa Ramadhan depan.

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1429H. Maafin ya.

Maaf aku tidak bisa berpuisi. Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas Arif mengucapkan selamat Idul Fitri 1429H. Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah tak perbuat.

Assalamualaikum. Apa kabar? Minal aidzin wal faidzin. Taqobalallahu minna wa minkum. Semoga tali silaturahim kita tetap terjaga

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..

Sebelum HCl jadi basa, sebelum NaCl jadi manis, tanganku selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Met idul fitri mohon maaf lahir batin.

Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bicara dengan santun. Menjelang hari raya kuucapkan MET HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN.

Suminaring surya enjang dinten riyadin, pethak cinandra resik ing wardaya. Mangayubagya dinten riyadin 1429H. Nyuwun agunging pangajsami lepat kawula kalian keluarga.

Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa Taqobalallahu minna waminkum taqobbal ya karim, ja’alanallahu waiyakum minal aidin walfaizin walmaghfurin.

Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf, perteguh persaudaraan iman. Robbii.. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu. Met ied 1429H

Mas, ngapunten ingkang kathah kangge sedayanipun kalepatan kula dhateng panjenengan. Arif ngaturaken sugeng idul fitri 1429 H. Mohon maaf lahir kaliyan batin.

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Aku mohon maaf atas semua kesalahanku. Baik yang disengaja maupun yang tidak, yang besar maupun yang kecil, yang masih ingat maupun yang sudah lupa.

Cempluk mengucapkan mohon maaf lahir batin. Taqaballahu minkum. Selamat hari raya idul fitri 1429 hijriyah. Salam perjuangan, Cempluk, S.Blog

Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati. Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin. Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.

Sugeng riyadin. TaqobbalAllahu minna waminkum.

Aruming pangruwating jiwa, winayah ing lekasing ati suci, sumusul lumunturing nugraha jatining sedya. Sugeng ariyadi, nyuwun agunging samodra pangaksami.

Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin. Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa bersua. Thanks for all.

Assalamu’alaikum wr.wb. Taqabbalallahu minna wa minkum Allaahumma taqabbal yaa kariim. Selamat hari raya idul fitri 1429 H, mohon maaf lahir dan batin.

“”!J+!d 7np! eheJ !JeH fewe7aS

“”u!feq J!He7 dv.vw uOHOw

*balik dulu HPnya kalau mau baca

Taqaballahu minna wa minkum. Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya.

Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani. Selamat idul fitri 1429 h. Mohon maaf lahir dan bathin.

Seputih cocain, sebening vodka, seharum daun ganja mari kita kembali ke fitrah. Minal aidin wal faidzin.

One day before Ied, I wanna say: Forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes, Happy Iedul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin.

u!+vq uvp J!Hv7 £vvw uoHow u!z!v£ 7vm u!z!v 7vu!w .uv>¡ £vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’ n7v7 vsvw !Jvp uvHv7vs3>¡ Hv7vpv vsop

Bacanya dibalik ya..

Sugeng dhalu, abdi badhe nyuwun ngapunten, saking kalepatan yang disengaja atau tidak disengaja mugi-mugi, amal kita sedaya diterima Allah SWT, amien.

Rinenggo pudyo pudyaning satata kanthi perbawaning 1429 H dalem sakaluargi nyuwun sih lumebering samodra pangaksami lahir dumugi ing batos.

Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih, saat air masih jernih, hati masih bersih. Manusia malah berlomba-lomba menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00. “Minal ‘aizin wal faizin”

Allahuakbar..

Ied al-fitri is approaching. Let’s embrace it with pure heart. From the bottom of my heart, I would like to ask an apology. Minal Aidzin Wal Faidzin.

Segenap Keluarga Besar dan Karyawan aLayFANSCLUB inc. mengucapkan: Minal Aidzin Wal Faidzin

Gue bener-bener minta maap banget

Segera download DosaRemover v2.0 only @ AFC.com

Mari jadikn DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH. Walaupun salah itu pasti, tapi bagi Anjaya minta MAAF adalah PILIHAN. Taqobollahu minna wa minkum. Tolong dimaafin ya..

Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT, kami mengucapkan ‘Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin’

Assalamualaikum. Saya haturkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah yang banyak saya sengaja atau tidak selama ini baik yang bersifat lahir atau batin. Semoga kita jadi lebih baik. AMIN!

sumber :

http://makhrus.jagakarsa.ac.id/2008/kreasi-sms-lebaran.mac

One Comment leave one →
  1. September 9, 2010 8:40 pm

    Terima kasih banyak ya!!Selamat idul fitri,maaf lahir batin🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: