Skip to content

Mohon maaf… saat ini blog revell.pelbis.com tdk bisa diakses

Desember 27, 2008

Kepada rekan-rekan mitra bisnis Revell, khususnya yang berada dalam jaringan saya. Saya mohon maaf untuk beberapa hari ini tidak bisa Anda akses.

Blog tersebut mengalami trouble, sehubungan dengan update WP yang saya lakukan beberapa hari yang lalu.
InsyaAllah beberapa hari yang akan datang akan saya perbaiki dan mudah-mudahan bisa aktif kembali.

Untuk rekan-rekan yang ingin mendapatkan informasi seputar bisnis Revell dijaringan kita, silahkan bergabung di milis bebasfinansial. Dan jika ada yang langsung ingin bergabung dengan saya, silahkan join di http://befin.pelbis.com atau di http://befinex.pelbis.com untuk program bebasfinansial express-nya

Terima kasih…

No comments yet

Tinggalkan Balasan

