Skip to content

Sering Menulis Artikel di Blog Bisa Menaikkan Page Rank

Oktober 8, 2008

Untuk pertama kalinya nulis lagi di blog🙂

Beberapa hari ini, hampir sebulan malah… nggak pernah update blog ini lagi. Nggak tahu kenapa keinginan untuk menulis itu nggak ada. Online sih sering… surfing dari satu web ke web lain, dari satu blog ke blog lain.
Tapi begitu nyangkut di blog ini, login dan masuk ke member area langsung klik menu “Tulis baru”. Jadi deh nulis artikel ini..hehe.

Mungkin dengan cara ini, keinginan untuk aktif kembali menulis artikel untuk mengupdate blog ini bisa berlanjut lagi..Amin.
Dari apa yang saya baca di salah satu materi pelajaran internet marketing yang saya ikuti, salah satu yang bisa membuat page rank web/blog kita naik adalah dengan cara selalu mengupdate content atau artikel dari web/blog. Pengalaman saya ini benar loh, meskipun saat saya menulis artikel ini ranking blog ini di google masih diposisi 3. Hal ini bisa terjadi karena sebelumnya saya lebih sering mengupdate artikel di blog ini.

Hmm… mungkin anda ingin mencoba?

7 Komentar leave one →
  1. Oktober 8, 2008 11:12 pm

    PR ku 4, cara ngliat di google gimana caranya mas, kok tau urutan blogku 4. keknya angka PR 4 itu ada rumusnya deh.

    salam

  2. Oktober 9, 2008 5:24 pm

    iya mas,…
    saya pengen bisa nulis artikel, kali aja ntar saya bisa jadi penulis. tp saya bingung apa yang mau ditulis ya..

    salam kenal.

  3. Oktober 15, 2008 10:53 pm

    @namakuananda

    Thanks ya udah ngisi komentar.

    Wah.. saya jadi minder neh, blognya PR 4🙂
    Kayaknya pertanyaannya ngetest aja neh, di blognya saya lihat udah ada indikator PR-nya.

    @ono w
    Thankss…

    Pikiran yang begitu yang juga saya miliki dulu, bahkan hingga sekarang…hehe

    Di blog ini, kadang ada yg saya sendiri tulis tapi masih lebih banyak yang copas🙂
    Tapi gpp, dari pada gak berani untuk ngeblog.. iya khan?🙂

  4. November 6, 2008 7:31 pm

    Benar mas, selalu mengupdate isi blog bakal meningkatkan google PR, salam kenal.

  5. November 27, 2008 12:22 pm

    halo mas… salam kenal.

    first time visit this blog.😀 mudah2an bisa belajar banyak dari sini. gimana ya caranya bisa lihat brp orang yg sdh visit website kita spt STATISTIK BLOG mas ini?

    thanks b4 ya…

  6. Desember 20, 2008 4:27 pm

    mas, tanya ya mas…
    kalo blum masuk juga di halaman utama google gimana mas…?😦
    blogku kok belum masuk juga ya mas…
    mohon bantuannya ya mas…

  7. Desember 20, 2008 4:30 pm

    mas mas…
    tolong klo mas klik ke blog saya…
    tolong dikomentarin juga ya mas…
    buat tugas akhir semester 1 mas…
    tolong ya mas…
    tolong disebarin juga ya mas ke sapapun juga…
    mohon bantuannya ya mas…
    terimakasih banyak ya mas…

Tinggalkan Balasan

