Skip to content

Pembunuhan di Jalan Maccini Kidul

Agustus 23, 2008

Tadi pagi (23/Agst) sekitar jam delapan pagi, saya dibuat kaget dengan tangisan dan teriakan dari jalan yang jaraknya kira-kira 70 meter dari rumah.
Waktu itu saya lagi ingin mengganti oli motor dengan oli Quasar P2 salah satu produk dari Bisnis Network Marketing yang saya ikuti.

Sontak saya keluar dari halaman rumah ke jalan, ada beberapa orang yang terlihat didepan rumah yang jaraknya dua rumah dari kediaman saya.
Beberapa orang dari mereka membawa balok dan diataranya ada yang berteriak ada pencuri. Ingin tahu apa yang terjadi saya kedepan rumah tempat kejadian, disana sudah mulai banyak orang-orang yang berkumpul, katanya ada pembunuhan.
Penasaran saya ingin masuk kerumah kejadian, tetapi dari belakang polisi sudah datang dan berteriak meminta untuk keluar bagi yang tidak berkepentingan.

Diluar rumah tempat kejadian, sudah banyak yang bercerita kalau didalam rumah telah terjadi pembunuhan dua orang penghuni rumah, yaitu Hj. Yuli (ibu) dan Hj. Salma (anak). Mereka meninggal secara tragis, ditubuh korban, katanya dipenuhi dengan lumuran darah bekas aksi pembantaian dari pelaku.

Sampai artikel ini saya tulis, belum dikatahui secara pasti… apakah korban dibunuh dengan motif pencurian, perampokan atau memang murni pembunuhan yang didasari dendam atau masalah harta.
Kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Didepan jalan tempat kejadian perkara dipenuhi oleh masyarakat yang ingin melihat kejadian dan juga oleh pihak polisi bersama Tim Olah TKP serta para wartawan.

2 Komentar leave one →
  1. ARSAND permalink
    Oktober 17, 2008 1:39 pm

    yang membunuh itu kurang ajar dan ga punya peri kemanusiaan dia patut dihukum mati……….

  2. jun permalink
    April 2, 2011 8:11 pm

    Pelaku pembunuhan bukan hanya steven sendiri, saya yakin pelakunya satu keluarga yang terdiri dari bapaknya rudi, mamanya oce dan kakaknya jaksen karena mamanya oce malu ditahu kalau mereka keluarga palukka (pencuri).

Tinggalkan Balasan

