Skip to content

Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-63

Agustus 17, 2008

Pagi tadi ikut upacara peringatan HUT Proklmasi Kemerdekaan RI yang ke-63 di Halaman Kantor Dinas Ke-PU an Provinsi Sulawesi Selatan.

Kalau dilihat di Papan Pengumuman yang saya baca kemaren, Upacara dimulai jam 07.00 Wita. Tapi untung juga molor, saya jadinya nggak terlambat🙂 . Meskipun sempat ditelepon oleh sang Boss saya untuk ikut upacara. Hmmmm..sang boss saya ini sangat-sangat perhatian rupanya, sampe-sampe untuk urusan upacarapun saya harus ditelepon🙂
Waktu ditelepon waktu itu saya lagi makai baju, baru aja udah mandi. Mau ikut upacara.

Tapi sebenarnya seh… tanpa diteleponpun saya pasti ikut upacara juga, masa seh untuk upacara peringatan HUT RI tidak ikut.
Saya sering ngomomng sama teman-teman, kalau upacara peringatan HUT RI itu, kita selayaknyalah… malah wajib bagi kita untuk ikut. Perayaan itu khan cuma sekali setahun. Dan upacara itu juga merupakan wujud rasa syukur dan penghargaan kita kepada para pejuang yang dulu sudah setengah mati berjuang dengan ceceran darah dan keringat bahkan dengan pengorbanan nyawa meraka telah mempersembahkan kemerdekaan yang sekarang ini kita nikmati. Rasanya sungguh tidak tahu diri, kita sebagai warga negara, khususnya bagi kita para Abdi Masyarakat nggak ikut upacara peringatan itu.

Hmmm…

Saya Ucapkan Selamat buat Indonesia-ku Tercinta ….

-o0″ DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-63 “0o-

Logo : hakimtea.com

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: