Skip to content

Tetap semangat belajar, meskipun ngantuk dan lelah …

Juni 3, 2008

Meskipun malam ini ngantuk banget abis begadang tadi malam membaca materi pelajaran internet marketing di Asian Brain IMC dan lelah dari pagi sampai sore mengikuti pelatihan Operasional dan Pemeliharaan Air Limbah di Balai Diklat PU Wilayah V, tetap saja saya semangat bela-belain untuk lanjut mempelajari materi pelajaran dari Asian Brain IMC  maklum lagi semangat-semangatnya🙂

Dari apa yang dipaparkan dalam materi pelajaran tsb, membuat semangat ini kembali bangkit untuk aktif dan lebih serius lagi menjalani bisnis online yang sedang saya jalani. Materi yang diberikan betul-betul pas dengan apa yang selama ini saya cari-cari. Materi diberikan secara bertahap dan bertingkat. Bahkan hal-hal sekecilpun diajarkan disini…. hmmm jadi lebih bersemangat membacanya🙂

Masalah pengelolaan file-file dikomputerpun dibahas, padahal selama ini hal tersebut kurang mendapat perhatian dari saya. Memang benar juga, dari hal terkecilpun kita mesti jeli dan harus memperhatikannya. Jika kita memang mau serius menekuni bisnis online.

Hmmm… saya kira demikian dulu posting saya, mo tidur. Besok pagi-pagi masih lanjut pelatihan dan ada acara kunjungan lapangan.

 

11 Komentar leave one →
  1. Juni 7, 2008 8:08 pm

    semangat mas…semangat……….
    bakat 5% selebihnya kerja keras..

  2. Juni 7, 2008 8:54 pm

    @ torasham

    Thanks udah berkunjung ke blog saya.
    Sip.. ok Mas Insya Allah tetap Semangat untuk terus belajar dan praktek.
    Learning by doing … hehe..

  3. Juni 15, 2008 10:18 pm

    memang harus begitu Mas,(kalau memang kita ingin mendpatkan sesuatu yang lebih baik di kemudian hari)……saya setuju,saya dukung apa yang tlah jalanin.Maju terus pantang mundur hidup indonesia jaya!hehehe…..

  4. anti permalink
    Juni 16, 2008 2:46 pm

    MERDEKA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. Juni 16, 2008 9:12 pm

    @ candra
    Wah.. jadi tambah semangat ..hehe. Thanks ya motivasinya🙂

    @anti
    Merdeka juga .. hehe..

  6. Juni 17, 2008 5:06 pm

    thanks masih ingat kel.3…. meskipun kerja sampe larut malam tapi nggak dapat cdx.he…he. tapi ada yang berkesan buat gue yaitu (….) salam indonesiaku.

  7. Juni 17, 2008 9:47 pm

    @wirda

    Thanks Ibu Wirda udah berkunjung ke blogku dan udah ngisi komentar.
    Ya pastilah saya akan selalu ingat dengan teman teman waktu di diklat dulu, utamanya teman-teman kelompok kita.

    Salam ya buat teman-teman di Gorontalo🙂

  8. anti permalink
    Juni 18, 2008 2:27 pm

    swit……. swit……………

    padahal ibu wirda dah setengah mati nelpon kiri kanan demi om pelbis,
    and akhirnya ngasih koment juga yach, ehe ehe ehe……

    kapan lagi yach kita ke mks , ???????
    tunggu hajatannya pak malik yechh//??????

  9. acong permalink
    Juli 31, 2008 11:24 pm

    iaa..
    ba9us j9 tuch..
    pak yg sLaLu b’smn9t tp sya sbg pLjar smu t’kadang msh sja b’mlaz2an pdhal bsok da pr dan ulangan ..
    menurut bapak biar sya lbh b’smn9t lg dlm bljr gmn y?!
    sbelum’a terima ksh pak..

  10. Agustus 2, 2008 12:28 am

    @acong
    Hmmm….
    Jujur saya juga kadang malas..hehe
    Untuk bisa semangat, baiknya Anda mempunyai motivasi yang kuat. Dan kalau perlu Anda harus berkeinginan kuat untuk melawan perasaan malas itu.
    Jika rasa malas itu muncul, lawan, jangan ikutkan keinginan malas anda

    Memang mungkin pada awalnya berat banget, tapi usahakan untuk terus membuang rasa malas itu.

  11. Maret 15, 2009 5:59 pm

    so salam kenal dulu ah fantastic

Tinggalkan Balasan

