Skip to content

Saya Ikut Belajar di Asian Brain IMC

Juni 2, 2008

Akhirnya hari ini saya gabung juga menjadi murid Ibu Guru Ahira🙂. Memang udah lama pengen gabung tapi kendala di harganya yang masih lumayan gede bagi saya. Mumpung lagi ada discount besar-besaran 75% dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional, saya langsung gabung aja.

Setelah saya membaca materi pelajaran yang diberikan, ternyata memang sangat bagus dan bermanfaat bagi saya yang saat ini masih sedang tahap awal menekuni bisnis online. Materi yang dibawakan disajikan dengan santai dan mudah dicerna dan tidak membosankan, terkadang diselingi dengan lulucon.

Hmmm… tidak rugi deh gabung.

Oh ya.. mumpung masih discount sampai tanggal 10 Juni nanti, segera gabung. Klik aja link dibawah ini :

http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=959625 

 

 

One Comment leave one →
  1. Juni 7, 2008 8:06 pm

    semoga berhasil mas………

Tinggalkan Balasan

