Skip to content

Blog Revell.Pelbis.Com Launching

Mei 30, 2008

Alhamdulillah akhirnya blog saya http://revell.pelbis.com yang berisi infrormasi seputar bisnis Revell Global saya launching pada tanggal 22 Mei 2008 yang lalu. Meskipun agak telat dari rencana saya semula yaitu pada tanggal 20 Mei 2008 bertepatan 100 tahun Hari Kebangkitan Nasional. Tapi nggak apa-apa, toh dekat-dekat hari itu juga ..hehe.

Momentun hari 100 tahun Kebangkitan Nasional sengaja saya pilih biar lebih memiliki nilai sejarah karena bertetapatan 100 tahun Harkitnas dan 10 tahun Reformasi di Negaraku ini:). Dan berharap juga bisa kembali membangkitkan saya secara pribadi untuk lebih giat lagi membangun bisnis Revell saya ini.

Oh ya… sehubungan dengan hadirnya blog tersebut, posting mengenai bisnis Revell tidak lagi saya muat di blog ini. Untuk mengetahui informasi tentang bisnis Revell saya, silahkan langsung ke blog http://revell.pelbis.com

Saat ini posting di blog tsb masih sedikit, tapi InsyaAllah akan terus saya update dengan infromasi-informasi terbaru dan artikel-artikel lainnya yang tentunya bermanfaat untuk menjalankan bisnis revell pada khususnya dan netpreneur pada umumnya. Saya sekaligus mengundang Anda untuk memberikan kontribusi berupa komentar-komentar dari Anda.

Terima Kasih…

Masa Depan Anda Ditentukan oleh Keputusan Anda Hari ini

Abd. Malik Saya Abd. Malik (IDSLS-147717), mengajak Anda untuk segera mengambil keputusan yang tepat untuk masa depan Anda yang lebih baik. Gabung bersama kami menjadi Mitra Usaha Revell di Group Online – BebasFinansial Network, group online terbesar dan terdepan saat ini. ( baca selanjutnya … )
 

No comments yet

Tinggalkan Balasan

