Skip to content

Habis kena hack, pelbis.com Normal Kembali

Maret 26, 2008

Setelah lebih dari seminggu website saya http://www.pelbis.com kena hack dari orang-orang iseng, Alhamdulillah hari ini sudah bisa tampil normal kembali seperti semula.
Memang sempat membuat kesal juga, bayangin aja… kita udah capek-capek buatnya, terus promosikan, eh dengan seenaknya diobok-obok.

Tapi ada hikmahnya juga, saya bisa dapat pengalaman lagi mengenai hack. Meskipun sedikit dibuat repot dengan mengutak-atik kembali file-file yang ada diserver.
Untungnya file-file backupnya masih ada di flashdisk.

Hacker tersebut mengubah file-file bernama index yang ada di server, baik itu untuk extensi html, php, jpg, dan gif. Sehingga tampilan website kita akan berubah yang isinya seperti dibawah ini dgn tampilan gambar serigala dengan latar belakang hitam.

Hacker KBKBHacker KBKBHacker KBKB

(uae Arabia HaCkeR )

P0wer3d ?y GeNEraL KBKB

root@hacker [~]# id

uid=0(root) gid=0(root) groups=0(root)

Me Next by

& nOuR IcE & Golden H & Xp & S?OoT3R
Buat hacker yang sempat mengobok-obok website saya… tolong jangan dihack lagi ya🙂 , saya nggak tahu kenapa sampai Anda berbuat demikian.
 

One Comment leave one →
  1. November 9, 2009 9:25 pm

    Web yang saya kelola juga kena hack dan saya lagi terus berusaha gimana caranya tidak kena hack…tp dah normal kembali

Tinggalkan Balasan

