Skip to content

Website BeFin Express-ku udah Aktif

Maret 3, 2008

logo_befinexpresslogo_befinexpresslogo_befinexpressAlhamdulillah malam ini saya check email dan mendapat email dari admin befinexpress.com yang isinya memberitahukan bahwa website replika saya http://befinexpress.com/?id=abdmalik sudah aktif dan sudah bisa digunakan untuk kegiatan bisnis Revell saya secara online.

Rekan-rekan yang ingin memiliki website seperti ini http://befinexpress.com/?id=abdmalik akan diberikan secara gratis jika mendaftar dibawah jaringan kami.
Jadi buruan daftarnya🙂 , modal yang dibutuhkan hanya Rp. 175.000,- suatu investasi yang sangat kecil jika dibandingkan dengan potensi penghasilan yang bisa kita dapat nantinya.

Rekan-rekan tertarik melihat bagaimana isi website saya?, silahkan klik link dibawah ini :

http://befinexpress.com/?id=abdmalik

Silahkan Anda lihat-lihat, baca dan pelajari bagaimana systemnya. Jika tertarik!, jangan berlama-lama mengambil keputusan, segera klik menu Daftar dan isi formulir dengan data Anda yang sebenarnya. Bersama-sama kita menjalankan bisnis ini hingga kita sukses🙂

4 Komentar leave one →
  1. Agustus 29, 2008 8:33 pm

    Pak, bantuin saya mau ikutan befinexpress, tadi pagi saya sudah email ke pak tri tp blm dibales.
    tq

  2. Agustus 29, 2008 9:49 pm

    @unksenna

    Halo Pak unksenna…
    Makasih udah jalan-jalan ke blogku, serta mengisi komentar.

    Ok.. pak akan saya bantu kalau bapak memang ingin gabung juga di befinexpress.
    Pak Tri mungkin lagi sibuk, atau belum sempat ngebalas emailnya karena banyaknya email2 yang mesti dia baca dan tanggapi.
    Sabar ya pak🙂, saya akan bantu.

  3. Agustus 30, 2008 10:12 pm

    ok makasih,
    pak blog revell pelbis kok larinya ke domain parked gitu

  4. ana permalink
    April 15, 2010 11:45 am

    pak,klo saat ini sbenarnya befinexpress itu masih ada atau tidak dan perkembangannya gimana. Sy tertarik untuk bergabung tapi berkali kali sy klik website bapak kok tidak bisa kenapa ya? Trus biaya pendaftaran saat ini berapa n smua tlg dijelaskan. Tolong di balas via emai sy ya. Thanks.

Tinggalkan Balasan

