Skip to content

Akibat Serakah

Agustus 20, 2007

Memang benar artikel, tips dan trik forex yang saya baca, bahwa seorang trader harus bisa mengendalikan dirinya untuk tidak serakah, karena kekalahan trader kebanyakan dari sini.
Yah… mungkin dan memang hari ini saya agak serakah lagi bermain forex.
Sudah dapat 87 pips tadi pagi, tapi nggak mau diclose. Masih mau nambah pips lagi🙂

Tapi saya memang rada-rada yakin juga kalau pair yang saya OP bakalan turun lagi hingga target dapat tercapai.
Sore harinya saya check kembali, ternyata sebaliknya, pips yang saya peroleh malah semakin berkurang, karena prediksi saya meleset😦
Tapi untung nggak sampai loss, masih profit karena masih sempat memasang stop loss dengan profit sebesar 20 pips🙂

Sooo… maklum, masih belajar menjadi trader:)

Mungkin ada yang bisa bantu?…. tolongin ya..hehe. Hitung-hitung amal

No comments yet

Tinggalkan Balasan

