Skip to content

Saya Ikut Main

Agustus 16, 2007

Alhamdulilah akhirnya Team Volley Satker saya bisa menang 2-1 atas team Air Minum.
Dan kebetulan sekali, baru kali ini saya ikut main dalam team dan baru kali ini juga menang dalam pertandingan.
Dalam 2 pertandingan kemarin, semuanya kalah.

Hmm.. teman-teman ada yang bercanda, gara-gara saya baru maen akhirnya team bisa menang.
Memang sih kemarin-kemarin saya rada-rada malas untuk main, tapi nggak tahu kenapa hari ini saya mood untuk main.
Sebenarnya saya nggak tahu main volly, seingat saya terakhir kali megang bola volly waktu masih di SMP..hehe.. bener loh🙂

Tadi mainnya memang agak santai, jadinya bisa main sedikit lebih baik.
Dan permainan teman-teman lainnya juga sudah mulai kompak.

Muda-mudahan aja, bisa terus meningkat permainanya, hingga bisa memenangkan pertandingan-pertandingan berikutnya.

2 Komentar leave one →
  1. cischo el-vansha permalink
    September 11, 2007 8:27 pm

    respon saya terhadap permainan ini amatlah bagus karena permainan ini bisa melatih otak kita supaya lebih cermat dalam menjawab dan mencerna masalah apa yang menghampiri kita.

  2. September 11, 2007 9:09 pm

    @cischo el-vansha
    Thanks udah ngisi komentar.
    Oh..gitu ya, wah bagus dong kita latihan terus. Ntar tiap jumat olahraga colly ah🙂

Tinggalkan Balasan

