Skip to content

Imbang 4 – 4

Agustus 14, 2007

Hmmm… memang sangat disayangkan pertandingan futsal tadi sore antara Team Agropolitan dengan Tim Satker saya … PLP, dibabak pertama rekan-rekan saya sudah menang 3-0 atas Team Agro. Tetapi dibabak kedua, kekalahan yang diderita oleh Team Agro dapat mereka balas dan menyamakan kedudukannya 4-4😦

Namun sekali lagi..inilah permainan🙂
Meskipun abis pertandingan tampak wajah-wajah kekecewaan diwajah rekan-rekan saya yang maen. Dan sesekali ada celetukan diantara mereka yang menyalahkan teman main laennya.
“Kenapa kamu biarkan si anu lolos sampe bisa memasukkan gol?”
“Kenapa kamu nggak mau mengoper kesaya, cuma mau menggoreng bola sendiri?”
“Kamu tidak memanfaatkan overan saya, padahal posisi kamu saat itu bagus sekali .. tinggal tendang masuk”

Dan beberapa kata-kata sejenisnya yang pada dasarnya menggambarkan kekecewaan🙂

Tapi pertandingan futsal untuk Team satkerku belum berakhir, besok masih dilanjut dengan pertandingan melawan satker-satker berikutnya.

Nih foto dibawah yang sempat saya jepret… lucu juga di’ pake’ dasterki..hehe

Pertandingan Futsal Team Agro x Team PLP

No comments yet

Tinggalkan Balasan

