Lanjut ke konten

Mari Bisnis Pulsa

Agustus 9, 2007

VnetVnetHari ini saya resmi bergabung dengan V-net,  sebuah klub pengguna handphone atau ponsel dengan produk Pulsa Isi Ulang dari semua operator baik GSM maupun CDMA.

Saya bergabung karnea tertarik dengan website presentase dari dari salah seorang member V-net seperti yang saya kutip dibawah ini (dan saya sudah memiliki website replika untuk mengembangkan bisnis ini secara online di http://rajaplaza.com/?id=pelbis)

Berikut kutipan website presentase bisnisnya 🙂

Jadikan HP Anda Sebagai Sumber Penghasilan Rutin, Bukan Pengeluaran Rutin

Apapun Bisnis Anda, Urusan Anda, Profesi Anda, Apapun Kegiatan Anda, Perlu Pulsa. Anda Dapat Memberikan Energi Pada HP Anda Agar dapat Menghasilkan Jutaan Rupiah per bulannya.

  •  Isi ulang pulsa bisa dapat hadiah undian, Isi pulsa bisa kapan saja, tinggal sms saja pulsa masuk.

  •  Dapat member dapat bonus, member dapat member dapat bonus, spillover dapat bonus, group anda belanja pulsa dapat bonus lagi berulang-ulang (Repeat Order sangat tinggi), pulsa bisa menjadi gratis, jalankan serius maka bisnis ini dapat menghasilkan puluhan juta rupiah perbulannya.

  •  Pulsa akan selalu terpakai, tak mungkin terbuang percuma, target pasar sangat luas ada disekitar anda juga di seluruh indonesia dan dapat anda jangkau dengan internet.

  •  Bisnis Pulsa bisa online bisa offline, bisa hanya dengan sms saja, modal murah dan tetap sangat profitable, support system teruji dan dapat Anda buktikan, perusahaan Induk yang legal dan terpercaya.

  •  Jika anda mempunyai naluri bisnis yang tajam, maka pastilah anda akan mengambil peluang ini.

  •  Materi edukasi edukasi online, training online di website ini bahkan layak anda bayar 10 kali lipat dari Rp 129.000, Semua gratis untuk Anda. Join Klik di sini


Anda dapat mengisi pulsa Anda sendiri, pasangan Anda, Anda dapat menjual pulsa tanpa harus memiliki counter HP. Dengan mengisi pulsa itu, Anda sudah berpotensi mendapatkan banyak jenis bonus. Dengan kata lain, Anda dapat menjadikan pulsa BUKAN sebagai biaya bulanan yang mencekik, MELAINKAN sebagai tambahan penghasilan yang berprospek luar biasa.

Bila Anda pemakai pulsa, maka dengan bergabung bersama kami maka Anda akan lebih mudah mendapatkan pulsa, dan dengan mudah pula anda dapat berbisnis pulsa ini. Bisnis Pulsa itu sangat fleksibel (tak perlu bawa-bawa produk fisik, bisa dijalankan fully online, atau hanya dengan sms, di mana saja). Bisnis ini mudah sekali, Anda tak perlu capek jelaskan apa itu pulsa, semua sudah tahu. Kita tinggal memberikan sentuhan marketing secara personal. Itulah yang kami ajarkan di PlazaPulsa.com ini, untuk Anda.

Anda mungkin seorang pebisnis, sehingga sistem bisnis anda menghasilkan uang, mungkin juga seorang investor online dimana uang dapat bekerja untuk Anda, maka demikian pula dengan sumber daya anda lainnya. HP anda dengan fasilitas reminder dan calendar-nya dapat dijadikan sahabat setia yg selalu dapat membantu anda menjaga fokus pada apa yang anda impikan. Pulsa yang anda gunakan pun terbukti selalu dapat memperlancar bisnis anda, memperluas komunitas anda. Ibu rumah tangga, Pelajar, Mahasiswa, Guru, Dosen, Marketer Online, Karyawan, Pejabat, atau siapapun Anda sama saja, tetap perlu pulsa. Bagaimana kalau pulsa itu serasa gratis ? Itulah yang akan saya sharing dengan Anda. Saatnya kini menjadikan HP anda sebagai ASSET yang memberikan penghasilan luar biasa.

Untuk memulai bisnis pulsa Anda bersama team RajaPlaza.Com silahkan mendaftar Gratis dulu, temukan cara membeli Memberkit di dalam member area website ini. Klik di sini sekarang

Tak Mungkin Rugi, Untung Pasti
Bahkan Bisa Sangat Besar

Ketika Anda memilih Bisnis Jaringan yang produknya memang Anda perlukan, Anda pakai, Anda senangi, dan harganya sebanding dengan yang Anda bayar, maka Anda sudah impas sewaktu membayar/join, Anda untung dengan kemudahan layanan yang diberikan untuk Anda. Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Tak pernah rugi. Bahkan bila Anda pasif saja sekalipun (tidak mengajak member, tetapi belanja pulsa dengan jumlah nominal bebas setiap bulan) maka Anda masih berpotensi sangat besar mendapatkan bonus dalam system bisnis pemasaran jaringan matriks 3×12 sini. Akan banyak jajaran sponsor Anda sebagai pengembang bisnis, Anda berpotensi mendapat limpahan downline, dan itu dapat menghasilkan EXTRA. Jika Anda serius maka penghasilan yang sangat besar bisa anda dapatkan.

Rp 100.000.000/bulan bisa ?
Bisa !!!, Tentu saja Bisa !
Simak System dan Bonus
 

Pengguna ponsel di Indonesia mencapai 45 juta orang (Data tahun 2005), Anda pasti tahu peningkatannya detik demi detik. Bila Anda memiliki naluri bisnis yang tajam, maka Anda akan melihat Bisnis Pulsa ini sebagai peluang dahsyat yang bernilai miliaran rupiah.

Kalaupun Anda belum memulai suatu bisnis, maka RajaPlaza.Com adalah tempat yang bagus untuk memulai. Ketika kami berbisnis dan menjual, maka kami mengajarkan Strategy-Strategynya 

Web Support System Bisnis Pulsa Ini 100% Gratis

Anda bisa juga memasang iklan 10 level Fantastis

Anda juga bisa memasang Iklan Baris Tanpa Batas

Bisnis-bisnis Anda lainnya otomatis terpromosikan

Anda mendapatkan Training Online Tentang Bisnis

Random & Spillover, tanpa kerja bisa dapat Member

JOIN NOW

Caranya Mudah dan Menyenangkan

PlazaPulsa.com Memberi Anda Cara Mudah dan Menyenangkan Dalam Membangun Jaringan Bisnis Pulsa Yang Kokoh dengan Konsep Website Replika. Tugas Anda menjadi ringan dan sederhana, utamanya adalah mendatangkan sebanyak mungkin pengunjung ke website replika anda, selebihnya tugas anda akan digantikan oleh system marketing kami. Baca lebih detail…

Semoga bisnis Anda berkembang lebih pesat lagi. Dan bisnis itu perlu pulsa juga bukan ? 🙂 Siapapun Layak join di sini. Itulah mengapa saya menekuni bisnis pulsa ini, sebab bisnis ini PASTI akan membantu, mendukung, melengkapi apapun bisnis Anda yang memerlukan kontak lebih personal dengan calon client Anda.

Business is about people, People is about relationship, Relationship is about business.

Thank you rekan.Best Regards
Abd Malik
RajaPlaza.Com Biz Team
yM: amlkbiz
HP: 04116141522

Bagi Anda yang tertarik ikutan dengan bisnis pulsa ini, silahkan Klik disini , bersama-sama kita membangun jaringan.

One Comment leave one →
  1. Desember 21, 2008 1:55 pm

    wah banyak juga ya tawaran buat bisnis pulsa, musti pandai2 memilihnya 🙂

Tinggalkan komentar