Skip to content

Penerimaan CPNS Deplu Tahun 2007

Agustus 8, 2007

Ada info yang mungkin berguna bagi yang ingin menjadi PNS di Deplu, kabarnya pendaftaran secara online.

==========================================

DEPARTEMEN LUAR NEGERI
REPUBLIK INDONESIA

P E N G U M U M A N

Nomor: 0951/KP/VIII/2007/02
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DEPARTEMEN LUAR NEGERI TINGKAT SARJANA (GOLONGAN III) DAN DIPLOMA 3 (GOLONGAN II)
TAHUN ANGGARAN 2007

==========================================
 

Selengkapnya bisa lihat disitusnya www.deplu.go.id

Mendaftar Online klik disini :

4 Komentar leave one →
  1. Nur Islamiyah permalink
    Agustus 24, 2007 11:04 am

    Saya seorang wanita, umur 23 tahun, lulusan D3 teknik mesin jurusan konversi energi. Saya ingin bisa diterima bekerja di instansi pemerintah Departemen Luar Negeri. Apakah DEPLU menerima lulusan D3 Teknik Mesin ?

  2. Agustus 24, 2007 2:22 pm

    Silahkan Sdri. Nur Islamiyah lihat di website resmi Deplu di http://www.deplu.go.id

  3. Agustini permalink
    Agustus 29, 2007 6:40 pm

    saya seorang wanita berumur 25 tahun..lulusan SMEA, dengan pengalaman kerja hampir 6 tahun dibidang Administrasi Keuangan…. apa tidak ada lowongan bagi lulusan SMK ya….

  4. Agustus 29, 2007 10:23 pm

    @Agustini

    Hmm.. terima kasih telah mengunjungi blog saya dan memberikan komentar/pertanyaan.
    Mohon maaf saya nggak bisa menjawab pertanyaan Anda.

    Saya cuma menampilkan saja infromasi yang kebetulan saya dapat dari website lain.
    Silahkan Anda cari-cari diinstansi lain, siapa tahu ada yang membutuhkan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan Anda.

Tinggalkan Balasan

