Lanjut ke konten

www.blogmalik.com blog saya yang baru…

November 19, 2009

Blog saya di wordpress ini sudah berumur 2 tahun lebih dengan jumlah pengunjung baru mencapai 65 ribuan. Terhitung dari pertama kalinya saya buat, themes blog ini baru berganti 2 kali hingga tulisan ini tayang. Dengan themes yang dipakai saat ini terlihat sangat sederhana, picture headernya juga belum sempat saya buat (karena sibuk & kadang malas..hehehe).

Belum lagi rampung dan belum dapat mengurus blog ini dengan baik….eh malah buat blog baru lagi di www.blogmalik.com. Sebenarnya blog ini saya buat, dilatarbelakangi karena adanya beberapa keterbatasan yang dimiliki oleh blog gratisan seperti blog www.pelbis.wordpress.com ini, akhirnya iseng nyewa hosting dan domain untuk nyoba-nyoba ngeblog di hosting berbayar. Sooo..buat teman-teman yang pengen liat blog baru saya silahkan jalan-jalan ke http://www.blogmalik.com , widgetnya masih sangat kurang…sedikit-sedikit akan ditambahi demikian juga dengan artikel-artikelnya.

Themes yang saya pakai adalah Hamasaki, dilengkapi dengan Ads. Tapi masih bingun untuk masang ad ukuran 125×125 nya. Kalau mau pasang ad, dimana ya?. Mungkin ada teman-teman yang tahu? Tolong dishare ya… thx before 🙂

One Comment leave one →
  1. rossymirasari permalink
    Januari 11, 2010 9:55 pm

    Huuuuhhhhhh…….

Tinggalkan komentar